• Breaking News

    Truk Gandeng Bermuatan Pipa Tersangkut Di Tiang Pembatas

     


    BATAM- Truk gandeng bermuatan pipa jenis fiber tersangkut di tiang pembatas tepatnya di depan perumahan putri tujuh, arah ke muka kuning pada hari sabtu (7/11/2020)Sekitar Pukul 14.00 Wib.


    Saat dijumpai awak media Truk gandeng yang bermuatan pipa tersebut di bawa dari skupang menuju  jembatan 5 Pantai mirota barelang,"kata Tomi seorang sopirya


    Mobil truk dengan nomor polisi BP 9080 VE  bermuatan berbentuk pipa tersebut sangat tinggi, hingga melewati tiang pembatas itulah mengakibatkan tersangkutya di tiang pembatas," kata leo warga batu aji yang berada di lokasi kejadian.


    Dari pantauan di lapangan kemacetan hampir sejam sampai 1 kilomerter, karena pas jam sibuk jam pulang dan jam berangkat pekerja.


    Berdasarkan informasi dari warga yang berada di sekitar kejadian tersebut di duga karena sopirya salah perhitungan, atau kurang memperhatikan batas ketinggian tiang pembatas tersebut padahal muatanya cukup tinggi,"ungkapya.


    Untuk menghidari kemacetan diruas jalan pihak kepolisian langsung turun ke lokasi kejadian untuk mengatur jalanya lalulintas.


    Reporter: Dedi.

    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad