• Breaking News

    Ulos Sakral Untuk Kemenangan Afrizal-Sulaiman


     

    ROHIL- Usai menyampaikan visi misi nya, pasangan calon bupati dan wakil bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong dan H Sulaiman kembali mendapatkan hadiah kain ulos dari tokoh batak Kecamatan Sinaboi. Pemberian ulos itu berlangsung, Minggu (15/11/2020) di kediaman Maridun Simatupang, Jalan Bagan Tanjung Kepenghuluan Sungai Bakau. Acara kampanye dialogis pasangan dengan jargon AMAN itu mayoritas dihadiri suku batak. 


    Dua  orang tokoh masyarakat batak Sinaboi yang memasangkan ulos itu adalah Saiful Sitorus dan JB Sianipar. Dengan memasangkan kain ulos itu, seluruh masyarakat Sinaboi menyatakan mendukung sepenuhnya agar Afrizal-Sulaiman terpilih memimpin Rohil 9 desember nanti. 


    Saiful Sitorus dalam kesempatan itu mengajak seluruh masyarakat batak Sinaboi agar menyatukan sikap untuk mendukung pasangan AMAN pada Pilkada yang akan berlangsung 9 Desember 2020 mendatang.


    Sebab terangnya, Ia telah lama mengikuti dan memantau setiap program yang disampaikan pasangan AMAN serta visi misi yang telah dipaparkan.


    "Semua program nya sangat bagus untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat, mari satukan jiwa dan raga untuk mendukung dan memenangkan pasangan AMAN,"ajaknya.


    Hal serupa juga disampaikan Timbul Purba yang juga merupakan tokoh masyarakat Batak. Timbul menerangkan, satu-satunya pasangan Calon yang telah bersilaturahmi ke kantor Pemuda Batak Bersatu (PBB).


    "Kami sebagai orang batak sangat menghargai itu dan sudah sepantasnya kita mendukung dan memenangkan pak Afrizal Sintong-H Sulaiman untuk menjadi Bupati,"sebutnya.


    Calon wakil bupati H Sulaiman, melihat dengan semangat masyarakat Sinaboi yang hadir pada acara itu, dia meyakini pasangan nomor urut empat ini hanya tinggal menunggu pelantikan saja. 


    "Kalau hatinya sudah komitmen, saya yakin kita akan menang telak 9 desember nanti," ujar mantan Kabid di Dispenda Rohil itu. 


    Semantara itu, Afrizal Sintong mengajak seluruh tokoh masyarakat yang ada di Di Sinaboi baik dari suku batak, jawa, melayu dan lainnya untuk menyatukan visi agar bersama berjuang memenangkan pasangan Afrizal-Sulaiman. 


    "Kita sudah keliling Rohil, alhamdulillah sambutan masyarakat luar biasa dimana mana mendukung kita. Apalagi disini sangat luar biasa dukungan khususnya masyarakat batak," ungkap mantan Anggota DPRD Rohil 2014-2019 itu. 



    Sumber: Rls.

    Editor: Toni Octora. 

    Post Bottom Ad