Ticker

6/recent/ticker-posts

Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syahrial Sosialisasi Perda Nomor 10 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pendidikan Kepada Masyarakat Kelurahan Batu Panjang


Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syahrial saat melakukan Sosialisasi Perda Nomor 10 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pendidikan di Jl. Pelajar Kelurahan Batu Panjang Kecamatan Rupat, Senin (09/11/2020).
Dalam penyampaian Syahrial, bahwa Perda tersebut didalamnya memperhatikan bagi anak-anak yg berkebutuhan khusus (disabilitas) dan juga memperhatikan agar penyetaraan pembiayaan bagi sekolah informal dapat terlaksana seperti Sekolah Madrasah atau biasa kita sebut sekolah petang, jadi ketenagakerjaan terkait pendidikan juga diatur di dalam Perda tersebut.




Tampak dalam penyampaian Wakil Ketua DPRD Bengkalis terkait Perda Nomor 10 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pendidikan ini dihadiri masyarakat Kelurahan Batu Panjang Kecamatan Rupat, sekaligus tanya jawab kepada masyarakat, agar masyarakat dapat lebih mengerti tentang Perda tersebut.

Syahrial menyampaikan kepada masyarakat, jika ada permasalahan terkait Perda Pendidikan ini diminta segera menyurati instansi terkait agar bisa dikeluarkan aturan yg lebih spesifik.





Perda ini disosialisasikan dengan didampingi dari Anggota DPRD Bengkalis Hendri, S.Ag, UPT Pendidikan Rupat, Camat Rupat, Lurah Batu Panjang, juga dihadiri dari berbagai kalangan pendidikan baik dari Kepala Sekolah, guru dan dari masyarakat sekitar.


(Galeri)
Editor: Budi