• Breaking News

    20 Personil Diktuba SPN Polda Riau Orientasi di Polres Rohil


     

    ROHIL-Sebanyak 20 Siswa Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri TA.2020/2021 SPN Polda Riau melaksanakan orientasi pengenalan fungsi dan tugas di Polres Rohil Polda Riau. Selasa 29 Desember 2020, Pukul 07.00 Wib sampai dengan Pukul 15.00 Wib.


    Kegiatan yang ditempatkan di 6 Polsek tersebut yaitu Polsek Tanah Putih, Polsek Bagan Sinembah,Polsek Bangko, Polsek Batu Hampar, Polsek Bangko Pusako dan Polsek Kubu dipimpin Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK, yang diwakili Kabag Sumda Polres Rohil Kompol James Sibarani SH MH.


    Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH saat di konfirmasi pada Rabu 30/12/2020 pagi menjelaskan tentang kegiatan orientasi siswa Diktukba SPN Polda Riau sebanyak 20 Personel ke Polres Rohil tersebut.


    "Pelaksanaan kegiatan orientasi siswa Diktukba SPN Polda Riau sebanyak 20 Personel yang kemudian ditempatkan di wilayah Polsek masing masing di Polsek Tanah Putih 3 Personel, di Polsek Bagan Sinembah 9 Personel, di Polsek Bangko 1,Polsek Batu Hampar 1, Polsek Bangko Pusako 3 dan Polsek Kubu 3 Personel," ungkap AKP Juliandi SH.

     

    Di Polsek tersebut nantinya para personel itu akan dibimbing oleh Para Kapolsek sebagai Mentor dan Bintara Pendamping, mereka akan memberikan materi pembelajaran terkait struktur organisasi di fungsi dan tugas Binmas, Kedisiplinan dan  pengenalan nama-nama Pejabat dilingkungan, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat," imbuhnya.



    Sumber: Kbg Hms Polres Rohil.

    Editor: Toni Octora. 


    Post Bottom Ad