• Breaking News

    DPD PWRI Riau Silaturahmi Dengan Calon Pengurus DPC PWRI Siak


    SIAK - Plt Ketua DPD Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Prov.Riau Feri Windria beserta OKK menjalin silaturahmi kepada beberapa Wartawan di Kabupaten Siak, tepatnya di Kecamatan Sungai Apit. 

    Silaturahmi ini bertujuan memperkenalkan PWRI di Riau, sekaligus mengharapkan kepada beberapa Wartawan Siak untuk dapat membentuk kepengurusan DPC PWRI Kabupaten Siak.

    Kedatangan Plt Ketua DPD PWRI Riau ini disambut baik oleh Buyung wartawan Wartautama beserta rekannya berprofesi wartawan juga. Yang mana Buyung sapaan akrabnya menyampaikan, selama 2 Tahun menjalin komunikasi kepada Feri Windria baru hari ini Kamis (24/12/2020) bertatap muka.

    "Saya mewakili rekan-rekan wartawan lainnya, khususnya di Kecamatan Sungai Apit dan sekitarnya sangat berterimakasih kepada Plt Ketua DPD PWRI Riau dan OKK sudah mau berkunjung ketempat kami," ujar Buyung. 

    Kedatangan beliau, lanjut Buyung, selain bertatap muka dengan saya, beliau juga meminta saya dan rekan-rekan wartawan yang hadir pada saat ini agar dapat membentuk kepengurusan DPC PWRI Kab.Siak.

    "Insha allah saya dan rekan-rekan akan sesegera mungkin membentuk kepengurusan DPC PWRI Siak. Tentunya saya akan melakukan komunikasi dengan rekan wartawan lainnya, agar mereka turut mau bergabung di DPC PWRI Siak," sambung Buyung. 

    Lanjutnya,"Semoga rekan-rekan wartawan lainnya yang ada di Kab.Siak turut mau bergabung di DPC PWRI Siak, sehingga struktural yang disampaikan OKK dapat terisi." tandas Buyung. 

    Plt Ketua DPD PWRI Riau Feri Windria berharap agar Buyung dan rekan dapat sesegera mungkin membentuk kepengurusan DPC PWRI Siak.

    "Jika DPC PWRI Siak terbentuk, maka akan ada 8 Kabupaten/Kota DPC PWRI yaitu, Kota Dumai, Rohil, Bengkalis, Pelalawan, Kuansing, Meranti, menyusul Kampar dan Siak," tandas Feri Windria.

    Dalam silaturahmi DPD PWRI Riau bersama calon Pengurus DPC PWRI Siak ini turut dihadiri Personil Polsek Sungai Apit yaitu Bhabinkantibmas Kampung Harapan dan juga Personil Koramil 06 Babinsa Kampung Harapan Kecamatan Sungai Apit, sekaligus makan siang bersama. 




    Press Rilis: DPD PWRI Riau 

    Post Bottom Ad