Ticker

6/recent/ticker-posts

Jaga Netralitas, Polsek Simpang Kanan Tandatangan Komitmen dan Profesionalitas


 

ROHIL- Untuk menjaga Netralitas Polri Polsek Simpang Kanan melaksanakan Penandatanganan Komitmen dan Profesionalitas anggota Polri pada Pilkada tahun 2020 di wilayah Kec. Simpang Kanan.


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Simpang Kanan Iptu Angga Dewansyah S.t.r. K. MSi mengatakan, Kegiatan ini di laksanakan Pada hari Kamis tanggal 03 Desember tahun 2020  dipimpin langsung Oleh Kapolsek Simpang Kanan beserta seluruh personil Polsek Simpang Kanan di ruangan Bhayangkari Polsek Simpang Kanan," Jelas Iptu Angga.


Rangkaian kegiatan di isi dengan pembukaan, do'a, dan di lanjutkan penandatanganan komitmen dan profesional Anggota polri khususnya Polsek Simpang Kanan pada Pilkada 2020 serta pembacaan komitmen dan profesional secara bersama sama," Ucap Iptu Angga.


" Tujuan penandatanganan komitmen dan profesional ini dilakukan, agar Personel polsek Simpang kanan lebih profesional dalam menjalankan tugas terutama pada Pilkada serentak yang akan di lakukan pada bulan Desember 2020 ini," Papar Iptu Angga.


Kapolsek Simpang Kanan Iptu Angga Dewansyah, S.Tr.K., M.Si juga mengungkapkan terima kasih kepada Personel polsek Simpang kanan yang telah bersedia menandatangani komitmen dan profesionalitas Anggota polri Polda Riau pada Pilkada 2020," Ucapnya.




Sumber: Kasi Hms Polsek Simpang Kanan.

Editor: Toni Octora.