• Breaking News

    Jemput Aspirasi Masyarakat Dumai, Abdul Kasim DPRD Riau Gelar Reses

    DUMAI - H.Abdul Kasim, SH yang merupakan Putra Kota Dumai kini menjabat sebagai Anggota DPRD Prov.Riau dari Partai PKS menggelar reses di Kota Dumai.

    Abdul Kasim sapaan akrabnya bang Kosim ini merupakan sosok yang cukup dikenal di Kota Dumai. Sebab ia pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Dumai dan juga pernah ikut dikancah Pilkada Dumai pada Tahun 2015.

    Pada Tahun 2019 lalu Abdul Kasim ikut pencalonan DPRD Prov.Riau dari Dapil Dumai-Bengkalis dan Meranti menggunakan Partai PKS, dan Abdul Kasim mendapatkan kepercayaan oleh masyarakat sehingga iapun melenggang menjadi Anggota DPRD Prov.Riau dan duduk di Komisi IV.

    Pada Desember 2020, Abdul Kasim menggelar reses di Kota Dumai guna menjemput aspirasi masyarakat Dumai. Acara reses ini turut dihadiri Ketua LPMK Kel.Sukajadi Kec.Dumai Kota.

    Dari pantauan awak media, bahwa acara reses ini mengikuti Protokol Kesehatan. Selasa (22/12/2020).

    Ketua LPMK Kel.Sukajadi Adel Iskosa dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih kepada H. Abdul Kasim yang sudah sudi menggelar reses di Kelurahan Sukajadi sehingga Anggota DPRD Riau tersebut dapat mendengar apa-apa saja yang akan disampaikan masyarakat. Sehingga dapat menjadi PR beliau kedepannya.

    Abdul Kasim sebelum memulai menyerap aspirasi masyarakat dalam reses, ia mengajak warga yang hadir dalam reses tersebut untuk mengirim Doa Alfatiha kepada almarhum Eko Suharjo.

    Dalam resesnya, Kosim menyampaikan, bahwa ia mengeluarkan Aspirasi Rumah Layak Huni sebanyak 65 rumah, namun dibagi 3, 40 unit Dumai, 10 unit meranti, 15 unit Bengkalis.

    "Dana aspirasi yang saya salurkan sebagai anggota DPRD Riau lebih kurang sebesar 4 Milliar, dan ini dibagi-bagi peruntukannya," ujar Kosim. 

    Lanjutnya,"Saya berharap kepada warga yang hadir pada reses hari ini, jangan sungkan-sungkan untuk menyampaikan aspirasinya." tandas Anggota DPRD Riau Partai PKS ini. 




    Penulis: Budi

     

    Post Bottom Ad