• Breaking News

    Ketua PBB Ucapkan Selamat Kepada AMAN Menang Dalam Pilkada Rohil

     



    ROHIL- Ketua DPC PBB Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Rohil Eduard Manihuruk SH melalui ketua PAC Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Bangko Pusako Timbul Purba mengucapkan selamat kepada AMAN Afrizal-Sulaiman sebagai pemenang dalam pilkada calon Bupati Rohil dan Wakil Bupati Rohil Tahun 2021-2026, Kab. Rohil, Senin 14 Desember 2020 Pukul 10.35 Wib.

    Ketua DPC PBB Pemuda Batak Bersatu Kab. Rohil Eduard Manihuruk SH saat di konfirmasi awak media EraPublik.com melalui ketua PAC Pemuda Batak Bersatu Kec. Bangko Pusako Timbul Purba mengatakan, kami ucapkan selamat kepada AMAN Afrizal-Sulaiman sebagai pemenang dalam pilkada pemilihan Bupati Rohil dan Wakil Bupati Rohil," Jelas Timbul Purba.

    Kita mewakili ketua DPC PBB Pemuda Batak Bersatu Kab. Rohil Eduard Manihuruk SH bersilahturahmi di kediaman Afrizal Sintong, mengucapkan selamat kepada Afrizal Sintong menang dalam pilkada Rohil nomor urut 4 sebagai pemenang dalam kontestan pilkada Rohil ini berdasarkan hitungan cepat dan data C1," Ucap Timbul Purba.

    Kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat Kab. Rohil atas kepercayaan dan partisipasinya dalam proses tahapan demi tahapan hingga proses pencoblosan pilkada beberapa hari yang lalu," Papar Timbul Purba.

    " Semoga dengan terpilihnya AMAN Afrizal-H Sulaiman menjadi pemimpin di Negri ini, bisa membawa perubahan dan kemajuan di segala bidang, sesuai dengan program dan misi prioritas AMAN yang sangat pro dengan masyarakat serta dekat dengan masyarakat," Ungkap Timbul Purba.



    Editor: Toni Octora. 


    Post Bottom Ad