• Breaking News

    Lintas Masyarakat Minta Ganti Bupati


     

    ROHIL- Antusias dan cukup ramai masyarakat Kec. Bangko Kota Bagan Siapiapi atas kedatangan Paslon nomor urut 4 AMAN Afrizal-Sulaiman saat melaksanakan kampanye dialogis di kediaman warga Tionghoa Ko Ah Wat Jalan Merdeka di tengah kota Bagan Siapiapi Kab. Rohil, Sabtu 05 Desember 2020 Pukul 14.00 Wib.

    Tuan Rumah Warga Tionghua Ko Ah Wat yang diwakili oleh Yusup dalam paparannya mengatakan, selamat sore kami ucapkan semua masyarakat Kec. Bangko Kota Bagan Siapiapi, kami masyarakat tionghua sangat mendukung penuh pasangan AMAN Afrizal-Sulaiman Nomor urut 4, Hao Wala, Sio Ha, Sio Ha," Ucap Yusup.

    Pasangan AMAN Afrizal-Sulaiman ini sangat mencintai semua Suku, semua Agama, semua masyarakat Rohil, orangnya sederhana, dekat dengan masyarakat dan peduli dengan masyarakat," Jelas Yusup.

    Kami mengajak kepada semua warga Tionghoa Kec. Bangko Kab. Rohil mari kita bersama-sama untuk memilih dan mendukung pemimpin yang peduli dengan masyarakat, yang dekat dengan masyarakat," Tegas Yusup.

    Mantan ketua KPU Kab. Rohil 3 periode H Azhar Syakban biasa di panggil Wak Atan dalam paparannya mengatakan, ada yang mengatakan KPU ada yang mengintervensi, saya selama 13 tahun di KPU, saya meminta tolong kepada semua warga Kec. Bangko mengawasi proses di KPU," Tegas Wak Atan.

    Saya berjalan di mana-mana, selama kampanye saya berjalan ada 108 titik, hampir rata-rata semua Jalan di Desa hancur, apa lagi di Kec. Kubu-Kuba itu hancur jalannya, saya tidak menuduh, tetapi itulah kenyataannya," Ungkap Wak Atan.

    Mantan ketua DPRD Kab. Rohil Nasrudin Hasan dalam sambutannya mengatakan, kepada semua teman-temanku baik itu tukang Becak, pedagang, mantan Dewan, terutama kepada tuan rumah Ko Ah Wat, dan semua warga Kec. Bangko," Jelas Nasrudin Hasan.

    Kenapa kita kampanye di tengah-tengah Kota Bagan Siapiapi ini, karena kita semua ingin perbaikan, karena kita ingin perubahan, dan kami ingin pemimpin baru, selama 7 tahun tidak ada perbaikan," Tegas Nasrudin Hasan.

    " Maka dari itu saya menghimbau kepada semua masyarakat Kec. Bangko Kota Bagan Siapiapi ini untuk memilih dan mendukung pemimpin yang baru, yang peduli dengan masyarakat dan inginkan perubahan yang baru untuk Rohil ini," Himbau Nasrudin Hasan.

    Ketua Tim koalisi pemenangan pasangan AMAN Afrizal-Sulaiman Basirun Nur Efendi dalam sambutannya mengatakan, saya pesankan kepada semua masyarakat Kec. Bangko Kota Bagan Siapiapi khususnya warga Suku Jawa, agar bersama-sama mendukung dan memilih pasangan AMAN Afrizal-Sulaiman Nomor urut 4 pada Tanggal 09 Desember nantik," Ajak Basirun Nur Efendi.

    Afrizal Sintong dalam sambutannya mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat Kec. Bangko, Saya berharap kita semua, terutama tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh  pemuda, Ibu-Ibu, semua  bergerak jadi tim sukses AMAN, ayo sama -sama ajak masyarakat pilih nomor 4 pada Tanggal 09 Desember nanti," Ajak Afrizal Sintong.



    Editor: Toni Octora. 


    Post Bottom Ad