• Breaking News

    Mbah Parto: Jika No 2 Menang, gajinya Sebagai Wawako Dumai Akan Diberikan Kepada Masyarakat


    DUMAI - Tampaknya nama KI H. Soeparto atau dikenal dengan sapaan akrabnya Mbah Parto sebagai pendamping Syarifah Calon Nomor Urut 2 di Pilkada Dumai 2020 semakin terang benderang muncul kepermukaan.

    Sebab, akhir-akhir ini nama Mbah Parto viral kepermukaan mendapat dukungan dari Partai pengusung Calon No.2 untuk mendampingi Syarifah guna menggantikan posisi almarhum Eko Suharjo yang merupakan anak kandungnya.

    Hari demi hari nama Mbah Parto detik-detik menjelang pemilihan pada Tgl 09 Desember ini terus menjadi perbincangan masyarakat Dumai.

    Mbah Parto yang dikenal sebagai seorang Dermawan dan salah satu Tokoh Masyarakat Dumai ini berjanji apabila No. 2 menang, ia mendampingi Syarifah, dan ia menjadi Wakil Walikota Dumai, Mbah Parto tidak akan mengambil gajinya.

    Hal ini dikemukakan Mbah Parto di akun Sosmed Fb nya," Demi mencapai Dumai Gemilang, saya Soeparto akan meneruskan perjuangan saudara kalian Eko, apabila No 2 menang, saya mendampingi Syarifah. Dengan ini saya berjanji, gaji saya sebagai Wakil Walikota tidak akan saya ambil dan murni saya serahkan untuk masyarakat dumai. Salam saya pak Parto." tulis Mbah Parto di akun Fb nya. 

    Dengan adanya ungkapan Mbah Parto melalui akun Fb nya, croscek media erapublik.com di akun Fb Mbah Parto, bahwa masyarakat pengguna Fb menanggapi dengan komentar positif.



    Jika No.2 menang, akankah Mbah Parto menunaikan janjinya....?




    Penulis: Budi

     

    Post Bottom Ad