• Breaking News

    Peringati HUT Korpri ke 49, Amsakar Ajak ASN Hidup Sehat


     

    BATAM- Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad mengajak para aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemko Batam untuk menjaga pola hidup yang sehat. Terlebih lagi saat pandemi Covid-19 seperti saat ini.


    Hal itu disampaikan Amsakar saat memimpin kegiatan Korpri Bersepeda 2020 di kantor Wali Kota Batam. Kegiatan ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 Korpri tingkat Kota Batam.


    "Korpri harus selalu sehat, hati-hati di jalan bersepeda yang aman," kata Amsakar, Sabtu (19/12/2020).


    Menjaga kesehatan kata Amsakar merupakan hal yang wajib. Karena itu pihaknya mengajak seluruh ASN khususnya yang ada di lingkungan Kota Batam untuk bisa selalu menjaga kesehatan.


    Sehingga tentunya bisa tetap memberikan pelayanan yang prima dan baik kepada masyarakat. Pada kesempatan itu ia juga menyampaikan selamat atas peringatan HUT ke-49 Korpri.


    " Mudah-mudahan ke depan Korpri semakin jaya," katanya.


    Dalam kegiatan tersebut, Amsakar turut didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin. Kemudian juga seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemko Batam.


    Korpri bersepeda sendiri start dimulai dari kantor OPD masing-masing, dengan jarak tempuh minimal 10 Km. Diikuti minimal 50 peserta dari setiap OPD atau Kecamatan yang ada di Kota Batam.



    Reporter: Dedi.

    Editor: Toni Octora. 


    Post Bottom Ad