• Breaking News

    Personil Polsek Kubu Tanda Tangani Komitmen dan Profesionalitas Pada Pilkada


     

    ROHIL- Personil Polsek Kubu Polres Rohil  melaksanakan penandatanganan Komitmen dan Profesionalitas Anggota Polri pada Pilkada 2020  Kamis (03/12/2020).


    Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Kubu Iptu R.Sudaryono SIK MM di dampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH, menekankan kepada seluruh Personil agar netral dan tidak memihak dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020," Jelas Iptu Rudi Sudaryono.


    Iptu Rudi Sudaryono menegaskan, netralitas bagi seluruh personil Polsek Kubu  dalam rangka Pilkada Serentak Tahun 2020 Kabupaten Rohil," 


    Menurut Kapolsek Kubu, netralitas sangat penting dan harus menjadi atensi sebagaimana penekanan langsung dari Kapolri melalui Kapolda Riau dan menjadi atensi Kapolres Rohil salam setiap arahan di mana anggota Polri dituntut netralitas dalam setiap pelaksanaan pilkada," Papar Iptu Rudi Sudaryono.


    “Para personil  Polsek Kubu diharapkan dapat menjaga dan mengawal setiap tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kab. Rokan Hilir dengan penuh tanggung jawab, sehingga dalam tahapannya berjalan damai dan kondusif, dan pastikan tetap melaksanakan protokol kesehatan,” Ujar Polisi peraih penghargaan dari Kapolda Riau sebagai Polisi Teladan Riau 2018 itu.


    Kapolsek berpesan, agar seluruh personil Polsek Kubu selalu menjaga keselamatan dalam bertugas dan lebih meningkatkan profesionalitas kinerja untuk membangun kepercayaan masyarakat kepada Polri," ungkapnya.



    Sumber: Kasi Hms Polsek Kubu.

    Editor: Toni Octora. 


    Post Bottom Ad