Ticker

6/recent/ticker-posts

PHE Siak dan Kampar Gelar Sharing Session Dengan Media


SIAK-Pertamina Hulu Energi Siak (PHE Siak) dan Pertamina Hulu Energi Kampar (PHE Kampar) bersama SKK Migas Perwakilan Sumbagut melaksanakan kegiatan  sharing session kepada media wilayah riau pada selasa (8/12) melalui virtual. 


Sharing Session dengan mengusung tema Tetap Semangat dan Produktif hadirkan berita di era pandemi covid-19, menghadirkan 2 pematei  yaitu, Aiman Witjaksono seorang wartawan senior yang membawakan materi berita investigasi. Pembicara kedua adalah Bhayu Sugarda yang membawakan materi mengenai  bagaimana membuat materi konten untuk media sosial. 


Dalam sambutannya Yanin Kholison, Spesialis Pratama Dukbis SKK Migas menyambut baik kegiatan ini berlangsung, sebagai pelaksanaan rencana kerja media di tahun 2020. ‘Media merupakan stakeholders utama industri hulu migas, sehingga perlunya kerjasama dan hubungan yang baik untuk mendukung target-target pencapaian minyak negara’ harap Yanin dalam sambutannya. SKK Migas Sumbagut juga mengapresiasi media di wilayah riau yang sangat support dalam mendukung kegiatan-kegiatan industri hulu migas selama ini," Jelas Yanin Kholison.


Hal senada disampaikan oleh Rizaldi Winant General Manager PHE Siak dan PHE Kampar, ‘Program silaturahmi dengan media seperti ini merupakan program rutin tahunan PHE Siak dan PHE Kampar, tujuannya tidak lain adalah untuk pembinaan hubungan yang baik, dan kami berharap rekan media mendapatkan manfaat positif berupa ilmu untuk peningkatan kualitas pemberitaan," harap Rizaldi dalam sambutannya.


Sharing session ini diikuti oleh 35 peserta dari perwakilan media di wilayah Riau yang merupakan rekanan media di wilayah operasi PHE Siak dan PHE Kampar. Peserta cukup antusias dalam mengikuti materi yang disampaikan narasumber dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan seputar dunia jurnalis. 


" Konsep acara ini adalah serius namun santai, selain materi dari narasumber, kami juga memberikan quiz-quiz ringan seputar profil PHE Siak dan PHE Kampar, untuk menguji pengetahuan rekan-rekan media terhadap kegiatan operasional kami’ terang Widya Gustiani, Media Relations Asst. Manager PHE. Selain quiz, peserta yang mengajukan pertanyaan terbaik pilihan pemateri, juga diberikan hadiah sebagai bentuk apresiasi terhadap tingkat keaktifan dalam acara.



Sumber: Rls.

Editor: Toni Octora.