• Breaking News

    Polres Rohil Cek Kotak Suara di PPK Bangko


     

    ROHIL-Setelah dilaksanakan nya Rangkaian Pemilihan kepala daerah kabupaten Rokan hilir pada 09 Desember 2020 lalu, Kapolres Rokan hilir AKBP Nurhadi Ismanto,SH SIK di dampingi Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH melakukan cek kontrol Kotak suara yang berada di ppk kecamatan Bangko, sebanyak 15 orang personil di pimpin  satu orang perwira Ipda Arifin di siagakan untuk pengamanan kotak suara di PPK kecamatan Bangko.


    Sebanyak 177 kotak yang dilakukan Pengamanan oleh personil Polsek Bangko di PPK yang terletak di kantor kecamatan Bangko kabupaten rokan hilir ini termasuk dalam tahapan tahapan rangkaian operasi mantap praja lancang kuning 2020 yang dilaksanakan oleh polres Rohil.


    Dimana kegiatan pengamanan di laksanakan di seluruh kantor PPK kabupaten Rokan hilir,menurut Kapolres Rokan hilir AKBP Nurhadi Ismanto,SH Sik melalui Kapolsek bangko Kompol Sasli Rais SH untuk polsek bangko pengamanan kotak suara terbagi dua tempat, yaitu di PPK  Kecamatan Bangko dan PPK Kec. pekaitan, dimana personil Polsek bangko melakukan pengamanan sampai dengan rekapitulasi di ppk dan pergeseran kotak suara kembali ke KPU.


    " Alhamdulillah sampai saat ini situasi terdapat kondusif, pelaksanaan rangkaian kegiatan pilkada lancar,dan kita harapkan mari sama sama kita mempertahankan dan menjaga stabilitas keamanan negri kita karena kita yakin semua paslon merupakan orang orang terbaik untuk mempimpin dengan visi yang sama yaitu membangun Kabupaten Rokan hilir yang kita banggakan," Jelas Kapolres.


    Saya juga menghimbau kepada semua warga Kab. Rohil, khususnya Kec. Bangko, agar setiap masyarakat wajib menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian, selalu mencuci tangan serta selalu memakai masker apabila keluar rumah," Himbau Kapolres.



    Sumber: Kbg Hms Polres Rohil. 

    Editor: Toni Octora. 


    Post Bottom Ad