• Breaking News

    Polres Rohil Himbau Warga Jaga Prokes Jelang Tahun Baru





    ROHIL- Salam sahabat Polri, Kapolda Riau melalui Kapolres Rohil menghimbau masyarakat dalam menyambut tahun baru dan Natal, karena Natal dan tahun baru saat ini sangat berbeda, di sebabkan saat pamdemik Covid 19.


    Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan, Polri menyelenggarkan Operasi Lilin Tahun 2020 untuk pengamanan perayaan Natal tahun 2020 dan tahun baru 2021 guna menciptakan rasa aman, rasa nyaman dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," Jelas Akp Juliandi SH. 


    Kita harus lebih peduli terhadap perayaan itu, jangan sampai perayaan natal dan tahun baru menimbulkan klater-klater baru penyebaran C-19. Guna menghindari penyebaran C-19, penyebaran pemerintah telah membuat berbagai himbauan," Ucap Akp Juliandi SH. 


    Masyarakat yang melaksanakan ibadah mematuhi protokol kesehatan, hindari pusat keramaian terutama saat malam pergantian tahun baru. Dilarang untuk mengadakan kegiatan dalam bentuk apapun, hindari bermain petasan yang membahayakan diri sendiri, mengganggu lingkungan, menyebabkan kebakaran," Ungkap Akp Juliandi SH. 


    " Jangan mudik atau berpergian keluar kota, guna melindungi diri dan keluarga anda dari Covid 19 yang mematikan ini," Tegas Akp K Sirait SH. 


    Merayakan natal dan tahun baru ini tidak harus berkumpul dan kontak pisik dengan family, bisa secara Online, cara ini membantu menghindari penularan C-19. Patuhi protokol kesehatan disetiap beraktifitas yaitu, agar mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak serta menerapkan protokol kesehatan hidup sehat dan bersih. Laporkan kepada pihak kepolisian jika melihat hal-hal mencurigakan," Himbau Akp Juliandi SH.



    Sumber: Bidhumas Polda Riau-Kbg Hms Polres Rohil.

    Editor: Toni 


    Post Bottom Ad