Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Rohil Miliki Helm Smart Therma KC-N901


 

ROHIL-Polres Rokan Hilir miliki satu helm canggih yang berjenis Helm Smart Thermal KC-N901 Al Helmat atau pendeteksi suhu tubuh yang fungsinya bisa mendeteksi bagi siapa saja warga yang terpapar covid-19


Perlu diketahui Helm Jenis KC- N901 ini dapat mendeteksi suhu tubuh, Cek demam, Navigasi, bahkan helm tersebut bisa juga  mengenali wajah seseorang, mengenali plat nomor, penterjemah cerdas, mengenali document juga live streaming .


Di samping itu, dengan adanya Helm Smart Thermal KC-N901 ini, masyarakat Kabupaten Rokan Hilir tidak perlu terganggu aktivitasnya. Cukup dengan dicek suhu tubuh melalui alat thermoscan ini sudah dapat diketahui hasilnya.


Hal tersebut dikatakan Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH. SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH bahwa kehadiran Helm Smart Thermal KC-N901 Al Helmat Pendeteksi Suhu Tubuh ini merupakan inisiatif Kapolres Rokan Hilir dalam melakukan pengawasan dan pemantauan di tengah pandemi Covid-19 khususnya di wilayah hukum polres Rokan Hilir.


"Untuk penggunaan Smart Helmet dilakukan bisa Jalan Raya, Theme Park, Taman Kota , Rumah Sakit , Pertokoan dan Perkantoran," kata AKP Juliandi 


Ditambahkannya, terkait mode penggunaan itu bisa deteksi suhu satu orang, deteksi suhu kerumunan orang, deteksi pengenalan manusia, deteksi suhu mesin & peralatan dan deteksi pengenalan wajah," pungkasnya.



Sumber: Kbg Hms Polres Rohil. 

Editor: Toni Octora.