• Breaking News

    Polsek Bangko Bagikan Makanan ke Warga Terkena Banjir

     


    ROHIL- Polsek Bangko Kompol Sasli Rais SH laksanakan kegiatan Jumat barokah membagikan makanan siap saji kepada warga kelurahan Bagan Timur yang terkena dampak banjir oleh Personil Polsek Bangko,Jumat tanggal 4 Desember 2020 sekira Pukul 10.30 Wib s/d 12.00 wib di Jalan Selamat Ujung Kel. Bagan Timur Kec. Bangko Kab. Rohil.


    Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH di dampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan, Kegiatan jum'at barokah ini ditaja Polres Rokan hilir melalui polsek bangko memberikan makanan siap saji dengan sasaran warga masyarakat yang rumahnya terendam air akibat derasnya curah hujan belakangan ini," Jelas Akp Juliandi SH. 


    Sehingga banyak masyarakat yang terdampak banjir tidka bisa melakukan aktivitas normal terutama memasak, saat ini kondisi debit air sudah mulai turun namun di khawatir kan, apabila kembali terjadi curah hujan yang intensitasnya tinggi kembali dapat menaikan debit air," Ucap Akp Juliandi SH. 


    Melalui program ini pembagian 100 kotak makanan siap saji oleh polsek bangko melibatkan personil 6 orang personil Polsek bangko yaitu Ps panit 1 intelkam Aipda M. Ramadhan Aipda L.P. Sitorus Bhabinkamtibmas kel. bagan timur, Bripka Syahrudin,Brigadir Raka Martiyoes, Bripda Novia, Bripda fiqih sutrisno, menggunakan gerobak sorong personil membagikan kerumah rumah warga langsung yang terdampak banjir," Papar Akp Juliandi SH. 


    " Kegiatan ini di sambut sangat baik dan positif oleh masyarakat dengan baik, diharapkan masyarakat yang sangat membutuhkan dapat terbantu dan meringankan beban, kita turut prihatin dan akan kembali melakukan kegiatan yang sama untuk meringankan saudara kita," Imbuh Akp Juliandi SH. 



    Sumber: Kbg Hms Polres Rohil. 

    Editor: Toni Octora. 


    Post Bottom Ad