Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Bangko Pusako Pasang Spanduk Himbaun Tolak Politik Uang dan Politisasi Sara

 



ROHIL- Kapolsek Bangko Pusako Akp K Sirait SH melalui Bhabinkamtibmas Kep. Bangko Permata Brigadir Deni Nainggolan di Jalan Lintas Riau-Sumut KM 6 laksanakan kegiatan pemasangan spanduk himbauan dari Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK tentang ciptakan pilkada damai, kondusif dan sehat, tolak dan lawan politik uang dan politisasi sara, Selasa 01 Desember 2020 Pukul 17.30 Wib.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bangko Pusako Akp K Sirait SH saat di konfirmasi awak media EraPublik.com melalui pesan singkat What Shap nya mengatakan, kegiatan pemasangan himbauan spanduk ciptakan pilkada damai, tolak dan lawan politik uang dan politisasi sara," Jelas Akp K Sirait SH.

Kita tetap berkoordinasi dengan panwascam serta Upika untuk selalu bersama sama menjaga terlaksananya pemilukada yang aman, sejuk dan kondusif, walaupun dilaksanakan dalam masa pandemi covid19," Ucap Akp K Sirait SH.

Dalam menyambut pilkada tahun 2020, Money politik adalah salah satu kemungkinan yang akan terjadi yang dilakukan oleh pasangan calon untuk dapat memenangkan persaingan menduduki jabatan bupati maupun wakil bupati. Guna mencegah hal tersebut Polres Rohil memelopori dilaksanakannya Deklarasi Masyarakat Peduli Pemilu Anti Money Politic di Kab. Rohil," Ucap Akp K Sirait SH.

" Saya juga menghimbau kepada semua warga Kec. Bangko Pusako, agar setiap masyarakat wajib menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian, selalu mencuci tangan serta selalu memakai masker apabila keluar rumah," Himbau Akp K Sirait SH.



Sumber: Kasi Hms Polsek Bangko Pusako.

Editor: Toni Octora.