• Breaking News

    Polsek Batu Hampar Bagikan Zakat Profesi ke 4 Warga Kurang Mampu


     

    ROHIL- Kapolsek Batu Hampar Iptu S Sijabat SH bersama personil laksanakan kegiatan bhakti sosial pembagian zakat profesi dan sembako kepada 4 warga di Kel. Bantaian Hilir Kec. Batu Hampar Kab. Rohil, Jum'at 11 Desember 2020 Pukul 10.00 Wib.

    Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Batu Hampar Iptu S Sijabat SH di dampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan, kegiatan bakti Sosial pembagian zakat profesi dan sembako 4 warga kurang mampu yaitu berupa, 4 lembar amplop yang masing-masing berisikan uang tunai Rp. 200.000, Rupiah," Jelas Iptu S Sijabat SH.

    Sedekah Jumat dan Pembagian Zakat Profesi ini sebagai bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polres Rohil dan Polsek Batu Hampar untuk peduli sesama guna mewujudkan Polri yang Promoter," Ucap Kapolsek Batu Hampar.

    Sasaran sedekah Jumat kali ini adalah warga kurang mampu semoga keluarganya merasa terayomi dengan baik oleh Polri," Papar Iptu S Sijabat SH.

    Salah seorang warga kakek tua Bapak Mashari penerima zakat profesi merasa kaget dengan kehadiran Kapolsek Iptu S. Sijabat, SH dan anggota datang ke rumahnya, dan ternyata memberikan uang zakat profesi Polres Rohil.

    Warga Kecamatan Batu Hampar sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian yg telah rutin membantu masyarakat Batu Hampar baik berupa zakat profesi maupun zakat.

    Adapun 4 warga Kel. Bantaian Hilir yang menerima zakat profesi yaitu, Erma (35) yang beralamat di Jalan Parit Datuk Dewa, Ijum  (42), yang beralamat di Jalan Parit Datuk Dewa Kel. Bantaian Hilir.

    Nino (70), warga Jalan Parit Datuk Dewa Kel.Bantaian Hilir, Mashari  (70), yang beralamat di Jalan Parit Datuk Dewa Kel. Bantaian Hilir.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Kapolsek Batu Hampar Iptu S Sijabat SH, Kasium Polsek Batu Hampar Aiptu Syufiar, BA Polsek Batu Hampar Brigadir Teguh Guntara Putra,




    Sumber: Kasi Hms Polsek Batu Hampar.

    Editor: Toni Octora. 


    Post Bottom Ad