• Breaking News

    Polsek Batu Hampar Berbagi ke Warga Korban Kebakaran


     

    ROHIL- Kapolsek Batu Hampar Iptu S Sijabat SH bersama Upika dan personil laksanakan kegiatan Bhakti bakti Sosial pemberian sembako ke warga korban kebakaran di Jalan Lintas Bagan Siapiapi Parit 3 Kep. Sei Sialang Kec. Batu Hampar, Senin 14 Desember 2020 Pukul 11.00 Wib.


    Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Batu Hampar Iptu S Sijabat SH di dampingi Kabag humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan, Pemberian Bantuan Sosial berupa Sembako ini merupakan Bantuan Sosial kepada masyarakat yang mengalami musibah kebakaran rumah yang terjadi ada hari Minggu 13 Desember 2020 sekira Pukul 00.30 Wib," Jelas Iptu S Sijabat SH.


    Kiranya Bantuan Sosial yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk kebutuhan pihak keluarga korban serta dapat mengurangi beban yang diderita oleh korban kebakaran," Ucap Iptu S Sijabat SH.


    " Kegiatan aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri untuk saling tolong-menolong sesama warga yang sedang mengalami musibah, guna mewujudkan Polri yang Promoter, meningkatkan kepercayaan Publik terhadap Polri," Papar Kapolsek.


    Adapun penerima bantuan berupa sembako dari Polsek Batu Hampar yaitu, Erma (35), seorang Ibu Rumah Tangga (Irt) yang beralamat di Jalan Lintas Bagan Siapiapi Parit 3 Kep. Sei Sialang Kec. Batu Hampar.


    Bahan Sembako yang di terima oleh Erma (35) yaitu berupa, Beras 110 Kg, Indomie 2 Kotak, Telor 3 Papan, Minyak 10 Liter, Gula 5 Kg dan Teh 2 Kotak.


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu,  Kapolsek Batu Hampar Iptu S. Sijabat, SH, Plt. Camat Batu Hampar M. Soleh, tokoh Agama, tokoh masyarakat, personil Polsek Batu Hampar dan masyarakat Kep. Sei Sialang Kec. Batu Hampar.



    Sumber: Kasi Hms Polsek Batu Hampar.

    Editor: Toni Octora. 


    Post Bottom Ad