• Breaking News

    Polsek Batu Hampar, Panwascam, PPK Himbau Warga ke TPS 9 Desember 2020



    ROHIL- Kapolsek Batu Hampar Iptu S Sijabat SH bersama PPK dan Panwascam laksanakan kegiatan himbauan keliling di Jalan Lintas Bagan Siapiapi dengan memakai Toa kepada semua warga agar datang ke TPS tempat pemungutan suara pada Tanggal 09 Desember 2020, Sabtu 05 Desember 2020 Pukul 10.00 Wib.

    Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Batu Hampar Iptu S Sijabat SH di dampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan, kegiatan berkeliling menghimbau dengan menggunakan TOA (Pengeras Suara) oleh personil bersinergi dengan PPK dan Pengawas Kec. Batu Hampar untuk mengajak masyarakat agar datang ke TPS untukmemberikan hak suaranya pada hari Rabu tgl 09 Desember 2020 serta Tidak Golput," Jelas Iptu S Sijabat SH.

    Dalam pelaksanaan pungut suara, agar masyarakat hadir dengan mematuhi protokol kesehatan memakai Masker, mencuci tangan dan jaga jarak," Ucap Kapolsek.

    " Maksud dan tujuan dilaksanakan himbauan ini juga dalam rangka mensukseskan Pilkada Kab. Rohil Tahun 2020 yang Damai, Konfusif dan Sehat," Papar Iptu S Sijabat SH.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Kasium Aiptu Sufiar, Kanit Sabhara Bripka  Hesron, Bhabinkamtibmas Bripka Teguh Basuki Bhabinkamtibmas Bripka Agus Rizal.Sp BA. Polsek Brigadir Firdaus. A. Md. Tim PPK Nurkholis, S. Pdi, Roro Juliastuti. Tim Panwascam Rokin, Deni, Nurhayati, Juli murni dan Erni.



    Sumber: Kasi Hms Polsek Batu Hampar. 

    Editor: Toni Octora .


    Post Bottom Ad