• Breaking News

    Polsek Bukit Kapur Gelar Apel Linmas Dalam Rangka Pengamanan Pilkada


     

    DUMAI- Dalam rangka menyambut Pilkada, Polsek Bukit Kapur laksanakan Apel Linmas se Kec. Bukit Kapur sesuadalam rangka Pengamanan Pilkada Kota Dumai sesuai Irup Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH di halaman Kantor Camat Bukit Kapur Jalan Agenda Rt. 04 Kel. Bukit Nenas Kec.Bukit Kapur, Kamis 3 Desember 2020 Pukul 10.00 Wib.

    Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira S.I.K., M.H dalam amanatnya mengatakan, Puji dan Syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena sampai saat ini kita masih diberikan kesehatan, kekuatan dan kenikmatan hidup, sehingga kita semua bisa melaksanakan kegiatan Apel Linmas ini dalam rangka Pengamanan Pilkada 2020," Jelas Kapolres.

    Terimakasih yang sebesar-besarnya, dan Apresiasi yang sebesar besarnya, atas  kehadiran para Linmas Se - Kec.Bukit Kapur yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri kegiatan ini. Enam hari dari hari ini, kita akan melaksanakan kegiatan yang sangat besar, jika kita sedikit saja lengah kita menimbulkan masalah yang besar," Ucap Kapolres.

    " Karena apa? Karena sampai saat ini kita masih dalam situasi wabah Covid-19, dan sampai saat ini juga kita belum menemukan vaksin untuk melawan Covid-19 ini. Pak Camat, dan seluruh Forkopimcam Bukit Kapur sudah bekerja keras, namun sedikit lagi kita akan mencapai puncak dari pada Tahapan Pemilu Walikota dan Wakil Walikota Dumai ini. Saya berharap dalam 6 hari kedepan," Papar Kapolres.

    Sebagaimana petugas dari Linmas sudah ditunjuk untuk membantu pengamanan TPS bersama TNI - POLRI tidak melakukan pelanggaran, tidak melakukan kesalahan, dan tidak semena mena dalam bertindak apabila terjadi suatu masalah di lapangan," Imbuh AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH.

    Pelanggaran pada Pilkada ada banyak sekali, namun itu harus rekan rekan kuasai, pahami, dan ketahui untuk kita bisa bertindak apa bila ada diantara masyarakat kita yang melakukannya. Kami berpesan khususnya di Kecamatan Bukit Kapur ada kurang lebih 102 TPS untuk wajib kita amankan. Terlebih dari pada itu tolong dibantu, sosialisasikan, ajak, dan himbau masyarakat kita untuk menaati, mematuhi, dan mengikuti aturan Protokol Kesehatan untuk kita mencegah adanya kluster baru," Ungkap Kapolres.

    Tata Cara atau aturan terbaru dalam pencoblosan ini akan disosialikasikan kembali untuk kita ketahui bersama, agar masyarakat Kota Dumai dapat memilih berdasarkan pilihannya dan tidak dilakukannya kesalahan, namun apabila ada pelanggaran, kami TNI - POLRI akan tindak tegas," Ungkap Kapolres.

    " Terakhir, saya ingatkan kepada kita semua untuk menjaga Kesehatan, terutama rekan-rekan yang melaksanakan pengamanan untuk terlebih dahulu menjaga kesehatannya, karena apabila rekan rekan sudah sehat, maka rekan rekan bisa optimal dalam pelaksanaan pengamanan," Himbau Kapolres.

    Turut hadir dalam upacara tersebut yaitu, Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H, Camat Bukit Kapur Agus Gunawan, S.Sos, Kapolsek Bukit Kapur AKP Akira Ceria, S.I.K, Danramil 02 Bukit Kapur Kapten ARH M.I Daulay, Ketua PPK Kec.Bukit Kapur Abdi Susilo Para Lurah Se - Kec.Bukit Kapur.

    Para Bhabinkamtibmas Se - Kec.Bukit Kapur, Para Babinsa Se - Kec.Bukit Kapur, Perwakilan Para Linmas di 5 Kelurahan se-Kec. Bukit Kapur +/- 50 orang.0. Total ndangan yang hadir +/- 70 orang.



    Sumber: Kasi Hms Polsek Bukit Kapur.

    Editor: Toni Octora. 


    Post Bottom Ad