• Breaking News

    Polsek Kubu Himbau Warga Tetap Jaga Kamtibmas Jelang Tahun Baru


     

    ROHIL- Menjelang pergantian Tahun Baru dan menyambut Natal, Kapolsek Kubu Iptu Rudy Sudaryono SIK MM himbau masyarakat Kec.  Kubu dan Kuba senantiasa menjaga Kamtibmas keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyrakat, khususnya di Kec. Kubu dan Kuba, Rabu 23 Desember 2020 Pukul 23.20 Wib.


    Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Kubu Iptu Rudy Sudaryono SIK MM di dampingi Kabag humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan, dalam menyambut Natal dan pergantian Tahun Baru, agar masyarakat tetap menjaga kamtibmas di tengah masyarakat," Jelas Iptu Rudi Sudaryono.


    Awas terjadinya curanmor, selalu gembok sepeda motor pada cakram atau rantai kendaraan setiap parkir di manapun. Waspada Narkoba, awasi keluarga dan lingkungan anda, jika mengetahui adanya penyalahgunaan Narkoba, laporkan ke Polsek Kubu," Ucap Iptu Rudy Sudaryono.


    Amankan rumah anda, periksa periksa dan pastikan seluruh pintu dan jendela rumah terkunci dengan baik sebelum tidur maupun sebelum berpergian," Papar Kapolsek Kubu. 


    " Titipkan kendaraan bermotor anda di Polsek Kubu, apabila berpergian dalam jangka waktu yang lama, kami siap menjaga," Ungkap Iptu Rudi Sudaryono SIK MM yang dikenal dekat dengan masyarakat Kec. Kubu dan Kuba ini.


    Saya juga menghimbau kepada semua masyarakat Kec. Kubu-Kuba agar, selalu menerapkan protokol kesehatan, selalu menjaga jarak, selalu mencuci tangan dan selalu memakai masker apabila keluar rumah," Himbau Iptu Rudi Sudaryono SIK MM. 



    Sumber: Kasi Hms Polsek Kubu. 

    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad