• Breaking News

    Polsek Panipahan Kawal Distribusi Logistik Pilkada


    ROHIL--Mengarungi sungai dan laut adalah medan yang ditempuh Polsek Panipahan dalam pengawalan pendistribusian logistik Pilkada 9 Desember 2020, di Wilayah Hukum Polsek Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rokan Hilir. Yang dilaporkan Polsek Panipahan Polres Rohil Pada Kamis 10 Desember 2020 sekira pukul 14.00 Wib.


    Demikian kendala lapangan yang dihadapi, Ungkap Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang disampaikan oleh Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH.

     

    "Adapun kendala lapangan pendistribusian logistik kotak suara pemilihan Kepala Daerah Bupati Dan Wakil Bupati Rohil Tahun 2020 secara serentak dari Kantor KPUD Kabupaten Rohil menuju Kantor PPK Kecamatan Pasir Limau Kapas," Papar Akp Juliandi SH. 


    Serta menuju Kekantor KPPS Kepenghuluan Sungai Daun menggunakan Transportasi jalur air sehingga harus menempuh perjalanan dengan waktu sangat lama dikarenakan tergantung pasang surut air laut dan menggunakan pengangkut barang motor VIAR dari tangkahan kapal menuju kantor PPK" kata AKP Juliandi SH.


    Imbuh AKP Juliandi SH lagi, Bukan hanya sekedar pasang dan surutnya air laut akan tetapi juga berhubungan dengan situasi dan kondisi cuaca.


    "Cuaca dengan angin kencang dan musim penghujan membuat air laut bergelombang tinggi sehingga memperlambat lajunya kapal yang digunakan Pendistribusian logistik," imbuhnya menyudahi.



    Sumber: Kbg Hms Polres Rohil. 

    Editor: Toni Octora. 


    Post Bottom Ad