• Breaking News

    Polsek Simpang Kanan Bagikan 100 Karung Beras ke Warga Terdampak C-19


     

    ROHIL - Polri Memberikan bantuan sembako terhadap masyarakat yang terdampak Covid - 19 di Kec. Simpang Kanan pada hari Jumat Tanggal 18 Desember 2020 sekira Pukul 10.00 Wib s/d selesai di wilayah hukum Polsek Simpang Kanan.


    Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Simpang Kanan Iptu Angga Dewansyah S.Tr. K MSi di dampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan, Dalam  pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Simpang Kanan Iptu Angga Dewansyah S.Tr.K., M.Si dan di laksanakan oleh seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Kanan di wilayah tugas masing-masing," Jelas Iptu Angga D S.Tr.K MSi.


    Adapun bantuan sosial yang didistribusikan ke masyarakat terdampak Covid-19 di Wilkum Polsek Simpang Kanan yaitu berupa 5Kg per Karung beras dengan jumlah 100 Karung dan di bagikan kepada 100 KK yang di Kec. Simpang Kanan," Ucap Kapolsek .


    Kapolsek Simpang Kanan Iptu Angga Dewansyah, S.Tr.K., M.Si menyampaikan, Pemberian bantuan sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya yang terdampak Covid-19 pada masa pandemi Covid-19," Papar Iptu Angga D S.Tr.K MSi.


    Adapun harapan Polri dalam kegiatan pemberian bantuan sosial ini yaitu, semoga bantuan sosial ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat, khususnya yang terdampak Covid-19.



    Sumber: Kasi Hms Polsek Simpang Kanan.

    Editor: Toni Octora. 


    Post Bottom Ad