Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Simpang Kanan dan Panwascam Himbau Warga Tidak Money Politik


ROHIL - Kapolsek Simpang Kanan Iptu Angga D S.tr.K MSi bersama Panwascam laksanakan kegiatan himbauan kepada masyarakat terhadap Money Politik di wilayah hukum Polsek Simpang Kanan, Sabtu 05 Desember 2020 Pukul 15.30 Wib.


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Simpang Kanan Iptu Angga D S.Tr.K MSi di dampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan, kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Simpang Kanan Iptu Angga Dewansyah, S.Tr.K., M.Si. dan di ikuti oleh 8 Personil Polsek Simpang Kanan bersama dengan 6 Personil dari Panwascam Kec. Simpang Kanan Kab. Rohil," Jelas Iptu Angga D S.Tr.K MSi.


Pada apel kali ini Kapolsek Simpang Kanan Iptu Angga Dewansyah, S.Tr.K., M.Si memberikan himbauan kepada seluruh Panwascam dan personil untuk bersama sama memberantas Money Politik di wilayah Kecamatan Simpang Kanan, dan bersama menciptakan situasi pilkada yang aman dan damai," Himbau Kapolsek.


Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka untuk mengantisipasi adanya kecurangan serta terciptanya pilkada yang bersih, jujur dan adil pada saat Desember mendatang," Papar Kapolsek. 


" Saya juga menghimbau kepada semua warga Kec. Simpang Kanan, agar selalu menjaga protokol kesehatan, selalu mencuci tangan, jaga jarak serta selalu memakai masker apabila keluar rumah, untuk kebaikan kita semua," Ajak Kapolsek.



Sumber: Kasi Hms Polsek Simpang Kanan.

Editor: Toni Octora.