• Breaking News

    Polsek Simpang Kanan Pasang Maklumat Kapolri Tentang Prokes


     

    ROHIL - Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Kanan melakukan Kegiatan pemasangan spanduk maklumat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Nomor : Mak/4/XII/2020 tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan libur Natal tahun 2020 dan tahun baru 2021.


    Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Simpang Kanan Iptu Angga D S.Tr. K MSi di dampingi Kabag humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan, Kegiatan ini dilakukan pada hari Kamis tgl 24 Desember 2020 di seluruh kelurahan / kepenghuluan yang ada di wilayah kec. Simpang Kanan yang di laksanakan oleh Ps. Kanit binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Kanan," Jelas Iptu Angga D S.Tr.K MSi.


    Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut yaitu sebagai upaya POLRI dalam menangani penyebaran Covid-19 secara Nasional yang belum sepenuhnya terkendali dan masih berpotensi berkembang luas dalam masyarakat," Ucap Iptu Angga.


    Selain itu pemasangan spanduk tersebut merupakan langkah POLRI dalam mensosialisasikan kepatuhan protokol kesehatan Gugus Covid-19 yang harus ditaati dalam menyambut Natal 2020 dan tahun baru 2021," Papar Iptu Angga D S.Tr.K MSi.


    Dalam hal ini para Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada aparatur pemerintah tingkat desa untuk dapat berkerjasama dengan menghimbau seluruh masyarakat untuk dapat menjalankan Protokol Kesehatan Gugus Covid-19 guna memutus rantai pandemi Covid-19," Ungkap Iptu Angga D S.Tr.K MSi.


    Kapolsek Simpang Kanan Iptu Angga Dewansyah, S.Tr.K., M.Si juga menghimbau, agar pada saat kegiatan perayaan natal tetap memperhatikan Protokol kesehatb dan tidak ada pesta perayaan malam pergantian tahun serta pesta  penyalaan kembang api serta kegiatan lain yang mengundang kerumunan, ini semua kita lakuksan dengan serius untuk memutus mata rantai penyebaran covid - 19," Tegas Kapolsek.



    Sumber: Kasi Hms Polsek Simpang Kanan. 

    Editor: Toni Octora. 


    Post Bottom Ad