• Breaking News

    Polsek Tanah Putih Cek Logistik Pilkada Serentak


     

    ROHIL- Polsek Tanah Putih  Resort Rokan Hilir Bersama PPK Kec. Tanah Putih  melaksanakan cek kontrol pengamanan logistik Pilkada serentak Tahun 2020 di Sekretariat PPK Kec. Tanah Putih Jalan Yahya Addin Kel. Sedinginan Kec. Tanah Putih Kab. Rokan Hilir,Jumat (11/12/2020) pagi.


    Cek kontrol pengamanan logistik di pimpin langsung oleh Kapolsek Tanah Putih Kompol Y.E Bambang Dewanto SH, bersama unsur TNI, Panwascam dan PPK Kec.Tanah Putih serta Satpol PP.


    Pemungutan suara, pemilihan bupati dan wakil bupati di Rokan Hilir berlangsung dengan aman, tertib dan damai. Setelah selesai penghitungan suara di TPS kemudian kotak suara beserta logistik lainnya dikumpulkan kembali di kantor Sekretariat PPK Kec. Tanah Putih." Demikian diungkapkan Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto melalui Kapolsek Tanah Putih Kompol Y.E Bambang Dewanto SH,diteruskan Kasubag humas Polres Rohil AKP Juliandi SH.


    Kapolsek menyampaikan, Bahwa setelah seluruh kotak suara dari TPS tiba di kantor Camat Tanah Putih (PPK), kemudian seluruh logistik di simpan di PPK dan dijaga oleh petugas pengamanan dari Polsek Tanah Putih berserta TNI dan unsur terkait lainnya, Tentunya keamanan kotak suara dan isinya harus dijaga, supaya tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.


    "Kita selalu cek kontrol pengamanan logistik Pilkada serentak tahun 2020 di kantor Sekretariat PPK Kec. Tanah Putih ,jumlah kotak suara yang telah diterima dari PPS, tentunya hal ini dilakukan untuk keamanan,karena tanggung jawab keamanan kotak suara adalah tanggung jawab kita bersama,"ujarnya.


    Kami berharap,semoga seluruh tahapan pelaksanaan pilkada di Kab. Rokan Hilir khususnya di Kec. Tanah Putih berjalan dengan aman sampai dengan pelantikan bupati /wakil bupati terpilih,"tutup AKP Juliandi.



    Sumber: Kbg Hms Polres Rohil. 

    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad