• Breaking News

    Rahmat: Selamat Kepada AMAN, Masyarakat Rohil Mari Bersatu


     

    ROHIL - Perhelatan pesta rakyat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Rokan HilirTahun 2020 untuk menentukan pemimpin lima tahun kedepan telah usai. Untuk itu, tidak ada lagi perdebatan dan perbedaan pendapat di tengah-tengah masyarakat Kabupatn Rokan Hilir


    "Pilkada Serentak 2020 Kabupaten Rokan Hilir telah selesai, saatnya kita menatap masa depan yang lebih baik demi kemajuan Kabupaten Rokan Hilir," ujar Ketua Komunitas Tepak Sirih Muhammad Sarbaini Yang Akrap Di Sapa Rahmat Pantun,Selasa(15/12/2020).


    "Mari kita saling bahu-membahu menyumbangkan pikiran dan tenaga untuk kemajuan pembangunan di masa kini maupun masa yang akan datang," kata pria yang akrab disapa Rahmat Pantun ini," Himbau Rahmat Pantun.


    Menurut Rahmat Pantun, mencari-cari kesalahan Bupati yang terpilih hanya membuang energi secara percuma. Apalagi masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan di Kabupaten Rokan Hilir ini.


    Untuk seluruh kandidat yang mengikuti kontestan Pilkada, kita berharap dapat menerima hasil Pilkada Serentak 2020 Kabupaten Rokan Hilir yang merupakan cerminan masyarakat. Karena, hal itu bagian dari membentuk karakter masyarakat agar tidak berbuat negatif," ujar Rahmat Pantun.


    Mantan Ketua Karang Taruna Kecamatan Tanah Putih Tanjung melawan kabupaten Rokan Hilir


    "Selamat kepada Pak Afsizal Sintong dan pak Sulaiman, Paslon Aman Nomor 4, semoga amanah dan mampu membawa Kabupaten Rokan Hilir kearah yang lebih baik, sesuai dengan program dan misinya," Pungkas Rahmat Pantun.




    Sumber: Rls.

    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad