Ticker

6/recent/ticker-posts

Sambut Natal dan Tahun Baru, Polsek Kubu Gelar Ops Lilin Muara Takus


 

ROHIL-Polsek Kubu Res Rokan Hilir Giat Operasi Lilin Muara Takus 2020, Menjelang Hari Natal dan Menyambut Tahun Baru 2020 di Setiap Gereja di Wilkum Polsek Kubu, Kecamatan Kubu Kabupaten Rokan Hilir. Kamis, (24/12/2020) 


Polsek Kubu menugaskan Personil Pam Giat Ops Lilin Muara Takus 2020 di dua Kepenghuluan dikecamatan Kubu dan Kubu Babussalam. Tepatnya di Kepenghuluan Teluk Piyai Pesisir dan Kepenghuluan Pulau Halang Hulu. 


Adapun personil yang ditugaskan, Aiptu Ibnu Mun'im, Bripka Syafrianto, Bripka Arsyad Efendi untuk wilayah Kepenghuluan Teluk Piyai Pesisir, sedangkan untuk wilayah Kepenghuluan Pulau Halang Hulu, Bripka Saparuddin. 


Sebelum Ibadah natal dimulai, pihak Polsek Kubu adakan sterilisasi ruangan  diseluruh gereja di Wilkum Polsek Kubu. Gereja - gereja yang di sterilisasi diantaranya, HKBP Zaitun dan GPDI dan GKPI didua Kepenghuluan ini. Sterilisasi ruangan merupakan upaya Polsek Kubu guna menerapkan Protokol kesehatan  kepada jemaat demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19. 


Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH. S.I.K melalui Kapolsek Kubu Iptu Rudy Sudaryono,SIK,MM di dampingi Kabag humas Polres Rohil Akp Juliandi SH  mengatakan, Hari ini Polsek Kubu adakan giat Ops Lilin Muara Takus 2020 menjelang hari natal dan Menyambut Tahun Baru di beberapa gereja di Wilkum Polsek Kubu. Sebelum Ibadah dimulai, kita upayakan sterilisasi ruangan, agar jemaat bisa beribadah dengan tenang, dan kepada jemaat kita tetap menerapkan prokes guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19," Jelasnya.


Iptu Rudy Sudaryono SIK,MM juga menambahkan bahwa giat Ops Lilin Muara Takus tersebut berjalan dengan lancar, aman serta Kondusif Ia mengatakan, "selama giat Ops Lilin Muara Takus 2020 ini berjalan lancar, aman dan kondusif". Tandasnya.



Sumber: Kasi Hms Polsek Kubu.

Editor: Toni Octora.