• Breaking News

    Supaya Kapal Aman, Tekong Harus Yang Mantap


     

    ROHIL- Kampanye malam terakhir Paslon AMAN Afrizal-Sulaiman Nomor urut 04 antusias masyarakat sangat ramai di Jalan Saudara kediaman Hendri Rt 019 Rw 005 Kep. Bagan Punak Kec. Bangko Kab. Rohil, Sabtu 05 Desember 2020 Pukul 20.00 Wib.

    Mantan ketua DPRD Kab. Rohil 2 periode Nasrudin Hasan dalam sambutannya mengatakan, kenapa saya ingin bupati yang baru? Karena kita ingin pemimpin yang baru, kalau tekongnya tidak mantap, maka tekongnya harus di ganti," Ucap Nasrudin Hasan.

    Calon Bupati Rohil dan Wakil Bupati ini umurnya masih muda, masih energik, tegas dan berani, jadi kalau pemimpin yang berumur 70 tahun ya, ganti lah," Jelas Nasrudin Hasan.

    Afrizal Sintong Malam ini mari kita niatkan hati untuk menjadikan AMAN Afrizal-Sulaiman menjadi pemimpin di Negri ini," Tegas Nasrudin Hasan.

    Mantan ketua KPU Kab. Rohil 3 periode H Azhar Syakban biasa di panggil Wak Atan dalam paparannya mengatakan, Ikan sopek beonang-onang nomor 4 Insya Allah monang," Ungkap Wak Atan.

    Program atau misi dari AMAN Afrizal-H Sulaiman salah satunya program BLT bantuan langsung tunai sebesar Rp. 250,000, perbulan, malah ada isu mengatakan program itu gelombung, gelombung AMAN belum pernah pecah, sementara gelombung dio udah bekali-kali pocah," Ucap Wak Atan.

    Calon Wakil Bupati Rohil H Sulaiman dalam sambutanya mengatakan, paslon AMAN Afrizal Sintong-H Sulaiman ini merupakan pasangan gabungan 2 wilayah, yaitu gabungan wilayah daratan dan wilayah pesisir," Ucap H Sulaiman.

    Maka dari itu semua wilayah atau Desa agar kita bersama-sama berjuang, bersatu untuk memilih, mendukung dan memenangkan pasangan AMAN Afrizal-Sulaiman menjadi pemimpin di Negri ini," Tegas H Sulaiman.

    Petinggi partai Nasdem Kab. Rohil Jhoni Charles dalam paparannya mengatakan, mari bersama-sama malam ini menjemput sejarah baru, saya siap pasang badan untuk memenangkan pasangan AMAN Afrizal-Sulaiman menjadi pemimpin di Negri ini," Ungkap Jhoni Charles.

    Calon Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya mengatakan, Kabupaten Rohil ini sebenarnya kaya, karena di atas minyak dan di bawah minyak, tetapi saat ini masyarakat susah mencari kerja," Jelas Afrizal Sintong.

    Dari 4 calon Bupati Rohil ini, cuma Paslon nomor 4 yang mengerti soal migas dan gas, karena saya sudah 15 tahun bekerja di perusahaan migas dan saya mempunyai perusahaan di migas," Papar Afrizal Sintong.

    Afrizal Sintong dalam sambutannya mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat Kec. Bangko, Saya berharap kita semua, terutama tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh  pemuda, Ibu-Ibu, semua  bergerak jadi tim sukses AMAN, ayo sama -sama ajak masyarakat pilih nomor 4 pada Tanggal 09 Desember nanti," Ajak Afrizal Sintong.




    Editor: Toni Octora. 


    Post Bottom Ad