• Breaking News

    Syarifah Akan Sendiri Lagi Dalam Debat Publik Kedua Yang Diselenggarakan KPU Dumai

    DUMAI - Syarifah yang merupakan Calon Nomor Urut 2 di Pilkada Dumai akan sendiri lagi dalam Debat Publik Kedua yang diselenggarakan oleh KPU Dumai pada Sabtu malam (05/12/2020) pukul 20.00 Wib.

    Sebelumnya Syarifah juga sendiri menghadapi 3 Paslon lainnya dalam Debat Publik pertama tanpa ditemani Eko Suharjo. 

    Kini Debat Publik Kedua yang digelar KPU Dumai pada Sabtu malam (05/12/2020) pukul 20.00 Wib yang akan disiarkan secara langsung oleh TVRI, Dumai Vision, Radio CDS FM, Radio Dumai FM, dan dapat juga disaksikan secara Live Streaming melalui YouTube KPU : PPID KPU Kota Dumai & Facebook KPU Dumai : PPID Kpu Dumai, Syarifah akan sendiri lagi di meja debatnya menghadapi 3 Paslon lainnya. 

    Apa lagi dalam acara Debat Publik yang kedua ini, sudah jelas Eko Suharjo tak dapat menemaninya karena Eko Suharjo telah meninggal dunia beberapa hari lalu. 

    Namun meskipun begitu, Syarifah tidak putus asa untuk mewujudkan cita-citanya bersama almarhum Eko Suharjo dalam memenangkan Pilkada Dumai ini menuju Dumai Gemilang.

    Dalam ajang Debat Publik yang Kedua, memang Syarifah akan sendirian di meja debatnya, namun ia ditemani hadirnya Mbah Parto meskipun tidak duduk mendampinginya dalam acara tersebut.

    Hadirnya sosok Mbah Parto yang merupakan Ayah almarhum Eko, yang kini kian santer kepermukaan akan mendampingi Syarifah sebagai Wakilnya jika menang dipercaya oleh masyarakat Dumai dalam pemilihan 9 Desember 2020 nantinya, tentunya menambah semangat Syarifah dalam menjabarkan Visi Misinya Paslon Nomor Urut 2 kepada Publik. 

    Hal ini dikemukakan Syarifah kepada Media erapublik.com,"Meskipun saya sendirian dalam acara Debat Publik Kedua yang diselenggarakan oleh KPU Dumai nanti malam, namun semangat saya menganggap almarhum Eko Suharjo hadir dalam debat tersebut," ujar Syarifah Via Selulernya, Sabtu (05/12/2020).

    Selain itu juga, kata Syarifah,"Meskipun secara kenyataan almarhum Eko Suharjo dipastikan tak bisa mendampingi saya, namun ada Mbah Parto sebagai pengganti almarhum akan hadir dalam acara tersebut, meskipun beliau tidak ikut satu meja dengan saya. Namun kehadiran Mbah Parto merupakan semangat saya." ujarnya. 

    "Semoga Debat nanti malam dapat berjalan dengan lancar, tanpa ada kendala apapun. Dan semoga apapun yang saya jabarkan kepada Publik tentang Visi Misi No 2 nanti malam, membuat masyarakat Dumai memilih Paslon Nomor Urut 2." tandas Syarifah. 




    Penulis: Budi

    Post Bottom Ad