• Breaking News

    Usai Pilkada, Kapolres Rohil Bersilahturahmi ke Rumah Paslon


     

    ROHIL-Satu hari usai melakukan pemilihan, Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP Nurhadi Ismanto SH,SIK,Kamis (10/12/2020) melakukan silaturahmi ke kediaman pasangan calon (Paslon) bupati Rohil yang bertanding di Pilkada serentak.


    Selain pasangan No urut 4 Afrizal dan Sulaiman(Aman), Kapolres Rohil turut juga mengunjungi Paslon No urut 3 H. Asri Auzar dan H.fuad,


    Demikian disampaikan Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH, Kamis (10/12/2020), bahwa saya mengunjungi paslon baik pasangan No urut 3 maupun pasangan No 4, dalam rangka untuk dapat menjaga situasi kondusif pasca pemungutan suara," Ujar Kapolres.


    "Kita akan melakukan silaturahmi ke seluruh paslon yang bertanding di pilkada Rohil untuk membawa pesan tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif." terang Kapolres Rohil.


    Selain itu, Kapolres juga menghimbau kepada pendukung paslon jangan terlalu eforia, sampai ada pengumuman resmi KPUD 


    Kapolres juga mengajak ,mari hormati proses tahapan pilkada, sampai ada pengumuman pemenang resmi oleh KPUD Rohil.


    "Inikan masih dalam masa pendemi covid-19, jadi kita diminta untuk tetap pakai masker dan jaga jarak,dan apabila ada giat mengumpulkan masa agar sesuai protokol kesehatan," tandas Kapolres.



    Sumber: Rls.

    Editor: Toni Octora. 


    Post Bottom Ad