• Breaking News

    Wali Kota Batam Ajak Masyarakat ke TPS, Jangan Golput


     

    BATAM- Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, meminta masyarakat datang ke Tempat Pengutan Suara (TPS). Ia mengatakan, di TPS sudah diterapkan protokol kesehatan secara ketat.


    "Jangan golput. Ini hak kita sebagai warga negara dalam memilih pemimpin," ujar Rudi usai mencoblos di TPS 026, Batamcentre, Rabu (9/12/2020).


    Wali Kota bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Batam, Marlin Agustina Rudi, menuju ke TPS pukul 9.15 dengan menerapkan protokol kesehatan. Ia pun mengapresiasi petugas di lapangan yang juga menetapkan protokol kesehatan.


    "Semoga hingga akhir waktu pemilihan pada pukul 13.00 nanti, Pilkada Batam berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun," ujarnya.


    Ia juga meminta para petugas di lapangan, untuk terus memantau agar tidak ada hambatan dan kecurangan yang terjadi. Dengan begitu, pemimpin yang akan terpilih benar-benar atas nurani dan kehendak masyarakat Batam.


    "Terima kasih Aparat kemanan dan petugas TPS, KPU, dan Bawaslu, serta RT RW yang sudah membantu dalam penyelenggaran pesta demokrasi ini," kata Rudi.


    Agar Pilkada berjalan sukses, masyarakat diharapkan untuk hadir ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya demi Batam dan Kepri ke depannya. Ia pun mengingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.


    "Datang ke TPS, pakai masker, jaga jarak, dan mencuci tangan," pinta Rudi.



    Reporter: Dedi.

    Editor: Toni Octora 


    Post Bottom Ad