Ticker

6/recent/ticker-posts

20 Personil Diktuba SPN Polda Orientasi di Polres Rohil


 

ROHIL-Kegiatan pembinaan dan Pelatihan siswa pendidikan pembentukan bintara Polri SPN Polda Riau tahun anggaran 2020 yang saat ini di arahkan kembali kewilayah asal pengiriman. Rabu 06 Januari 2021.


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Kubu Iptu Rudy Sudaryono SIK MM di dampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan, Sebanyak 20 Personel Siswa Diktuba SPN Polda Riau yang melaksanakan orientasi di Polres Rokan Hilir," Jelas Iptu Rudy. 


Personil di sebar ke masing masing Polsek jajaran, saat ingin Polsek Kubu kedatangan 3 orang dari 20 personil siswa diktukba yang sedang dibimbing oleh Kapolsek Kubu Iptu R. Sudaryono SIK MM, sebagai Mentor dan dua orang Bintara Pendamping yaitu Bripka Syafrianto dan Briptu Andri Fadli Jamil," Ucap Kapolsek Kubu. 


Dalam orientasi ini Siswa Seba Diktuk SPN Polda atas nama Siswa Tengku, Siswa Vince dan siswa Firdaus merupakan tiga siswa diktuk SPN Polda riau yang berasal dari Kecamatan Kubu, bersama mentor dan Bintara pendamping untuk menerima pembekalan materi pembelajaran terkait struktur organisasi di fungsi dan tugas Kepolisian, serta pengenalan lingkungan, dan pola kedisiplinan," Papar Rudy. 


” Kita harus berbangga Ujar Rudy Rabu 06/1/2020 di Mapolsek Kubu, Sekian banyak peserta seleksi, hanya 3 siswa yang berasal dari Kecamatan kubu bisa lolos bergabung di Kepolisian," Ungkap Rudy. 


Mudah mudahan pada seleksi penerimaan Kepolisian berikutnya lebih banyak lagi putra putri Keamatan Kubu yang bisa bergabung dan lulus seleksi di kepolisian,” ujar Kapolsek Kubu Iptu R. Sudaryono SIK MM.



Sumber: Kasi Hms Polsek Kubu. 

Editor: Toni Octora.