Ticker

6/recent/ticker-posts

Alhamdulillah, SMKN 3 Dumai Diberi Izin Tatap Muka Terbatas

 


Dumai- SMKN 3 Dumai yang beralamat dijalan kebun Kecamatan Bukit Kapur Dumai mulai melaksanakan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas dimulai Selasa, 2 Februari 2020.Hal ini disampaikan kepala SMKN 3 Dumai Bapak Juzmilita S.Pd., M.IP kepada media melalui pesan Singkat Whatsapp, Sabtu (30/1/2021).

Satgas Covid-19 Kota Dumai melalui kepala puskesmas Bukit Kayu Kapur mengizinkan SMKN 3 Dumai sudah bisa memulai pembelajaran tatap muka Terbatas, untuk kepala SMKN Dumai bersama dokter dr Esra yang merupakan kepala puskesmas Bukit Kayu Kapur Kec. Bukit kapur, Kota Dumai. Menetapkan dimulai PTMT di SMKN 3 Dumai pada hari selasa, 2 Februari 2021 dengan dipantau langsung tim satgas kota covid-19 Kota Dumai, kecamatan, maupun puskesmas Bukit Kayu Kapur serta aparat keamanan Polsek Bukit kapur.

"Kurikulum SMKN 3 Dumai membuat roster pembelajaran PTM,  dimulai kelas 12 saja terlebih dahulu dengan berkoordinasi dengan kajur masing-masing untuk menentukan shif yang  tidak melebihi 15 orang siswa" tulisnya kepada media.

Selain itu ia menambahkan ini mulai dengan pembelajaran kejuruan saja dulu untuk praktik walaupun sudah dapat izin juga kelas 10, 11 dan 12 termasuk pelajaran umum. 

"mulai dengan pembelajaran kejuruan saja dulu untuk praktik walaupun sudah dapat izin juga kelas 10, 11 dan 12 termasuk pelajaran umum" tulis beliau

Ia mengucapkan Terimakasih seluruh PTK SMKN 3 Dumai yang berjuang mempersiapkan utk mendapatkan izin ini, untuk diketahui bersama beberapa waktu yang lalu SMKN 3 Dumai mengadakan Rapid Tes Massal dan hasilnya  dinyatakan negatif.

"Terimakasih seluruh PTK SMKN 3 Dumai yang berjuang mempersiapkan utk mendapatkan izin ini, untuk diketahui bersama beberapa waktu yang lalu SMKN 3 Dumai mengadakan Rapid Tes Massal dan hasilnya  dinyatakan negatif" tutup beliau.(rls).