Ticker

6/recent/ticker-posts

Angkringan KZ Cocok Untuk Tempat Tongkrongan Kaula Muda Mudi dan Emak-Emak

DUMAI - Angkringan Klassik Zidan (KZ) adalah Warung bernuansa Cafe Lesehan. Yang mana Angkringan KZ ini cocok untuk tongkrongan para kaula muda mudi baik bersama teman maupun pacar ataupun istri. Begitu juga kaum emak-emak bersama suami dan Anak-anaknya.

Lokasi Angkringan ini terletak di pinggir Jln.Arifin Ahmad atau yang lebih dikenal Jln. Lintas Dumai-Pelintung, Kelurahan Mundam Kecamatan Medang Kampai Kota Dumai.

Angkringan KZ ini menyediakan aneka makanan mulai dengan harga Rp.10.000/porsi, dan aneka minuman mulai dengan harga Rp.5.000.

Angkringan KZ ini selain memiliki tempat yang luas, Angkringan ini juga menyiapkan tempat-tempat spote foto yang bisa dijadikan momen kepada konsumen. Angkringan KZ buka mulai Pukul 13.00 hingga pukul 24.00 Wib.

Hal ini dikemukakan istri Budi yaitu Vina pemilik Angkringan KZ, bahwa Angkringan KZ dikonsep seperti Cafe, yaitu Cafe Lesehan.

"Kita menyediakan beberapa fasilitas yang bisa dinikmati konsumen, ada berbagai spote foto baik didalam ruko maupun dihalaman ruko. Kita juga menyediakan Wifie dan juga karaoke terbuka, dan tempat lesehan maupun menggunakan kursi," ucap Vina, Selasa (19/01/2021).

Saat ini, kata Vina, Angkringan KZ terus melakukan pembenahan, agar konsumen betah dan nyaman di Angkringan KZ.


"Jika ingin kelokasi Angkringan KZ, ini referensinya. Jika anda dari Dumai Kota, menuju jalan Lintas Dumai-Pelintung, anda akan ketemu simpang tanjung palas perumahan sunaryo, nah dari situ lebih kurang 1 KM menuju lokasi. Posisinya sebelah kanan. Jika anda dari Pelintung, setelah tugu mundam, lebih kurang 1 KM menuju lokasi sebelah kiri," ujar Vina lagi.



"Ankringan KZ juga sangat indah jika malam hari, sebab kita banyak menggunakan lampu yang indah dipandang mata. Oleh karena itu, jika anda penasaran silahkan biktikan kelokasi," imbuhnya.


Vina juga mengatakan, bahwa konsumen tidak akan banyak mengeluarkan biaya jika berkunjung ke Angkringan KZ.

"Berhubung ini masih situasi Covid 19, kita menghimbau kepada masyarakat, jika hendak ke Angkringan KZ jangan lupa menggunakan masker. Karena kita tetap mengikuti Prokes Covid 19." tandas Vina.