• Breaking News

    Cegah C-19, Satbinmas Gelar Ops Binluh dan Sosialisasi Prokes


     

    ROHIL - Untuk mengurangi dan mengantisipasi Sat Binmas Polres Rokan Hilir melakukan Sosialisasi dan Binluh Berupa Himbauan, Ajakan Seruan Maupun Tindakan Peringatan atau Teguran, Jumat (8/1/21).


    Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasat Binmas Polres Rohil Akp Munifal di dampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH pimpin langsung sosialisasi yang berlokasi di Pasar Kamis Simpang Benar Kel. Cempedak Rahuk Kec. Tanah Putih Tanjung Melawan Kab. Rohil. Dan Indomaret Samping Polsek Tanah Putih Kep. Ujung Tanjung Kec. Tanah Putih Kab. Rohil.


    Adapun hasil yang dicapai selama sosialisasi dan Binluh kepada masyarakat penjual atau pembeli maupun pengunjung yang berada di lokasi pasar dan Indomaret berupa, Himbauan, ajakan, seruan agar tidak memakai perhiasan yang mencolok dan berlebihan," Jelas Akp Juliandi SH.


    Memarkirkan kendaraan ditempat yang telah disediakan ditambah kunci ganda. Memakai masker, tidak berkerumun dan sering cuci tangan. Memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak memakai masker, Agar masyarakat terhindar dari Virus Covid-19," Papar Akp Juliandi.


    " Adapun tujuan dilaksanakan nya giat ini agar terciptanya kamtibmas yang Kondusif aman dan damai serta masyarakat terhindar dari Wabah Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan," Ungkap Akp Juliandi. 



    Sumber: Kbg Hms Polres Rohil. 

    Editor: Toni Octora. 


    Post Bottom Ad