Ticker

6/recent/ticker-posts

Kembali Polsek Kubu Gelar Ops Yustisi dan Sosialisasi Prokes


 

ROHIL-Polsek Kubu, Jaga keamanan dan ketertiban masyarakat ditengah situasi pandemi covid -19, dan waspada penyebaran covid 19 semakin meluas, anggota Polsek Kubu gencar melaksanakan giat Ops. Yustisi  pendisiplinan, masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan. Senin 11 Januari 2021 Pukul 09.45 Wib. 


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Kubu Iptu R. Sudaryono SIK MM di dampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan, Personil Polsek Kubu  melaksnakan giat Yustisi pendisiplinan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker di pasar Pelita Kep. Rantau Panjang Kiri Kec. Kubu Babussalam," Jelas Iptu Rudy. 


Kegiatan ini bertujuan  untuk mencegah dan memutus penyebaran pandemi Virus Covid-19  khususnya dilingkungan  pasar pelita kep. rantau panjang kiri, dikarenakan pasar ini merupakan tempat banyak orang berkumpul untuk membeli sembako dan keperluan rumah lainnya," Ucap Iptu Rudy. 


Dalam kegiatan tersebut, Tim bergerak  melakukan pemantauan di pasar pelita menyasar para pedagang dan pengunjung pasar yang tidak disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam hal penggunaan masker," Papar Iptu Rudy. 


Dalam giat Yustisi hari ini,  warga sudah mentaati protokol kesehatan bagi  yang tidak dusiplin menggunakan masker  diberikan teguran simpatik  pembinaan (penyuluhan) agar kedepanyan selalau menerapkan protokol kesehatan dalam hal penggunaaan masker agar dapat  melindungi diri dan orang lain dari Penyebaran Covid-19," Ungkapnya. 

 

"Perlu diketahui bersama bahwa saat ini jumlah peningkatan kasus covid 19 sangat tinggi  dan antisipasi penyebaran Covid-19 semakin meluas diperlukan kesadaran warga untuk berperan aktif  mendukung upaya penerintah untuk tetap displin menerapkan protokol kesehatan dengam tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan," Hinbau Iptu Rudy.



Sumber: Kasi Hms Polsek Kubu. 

Editor: Toni Octora.



Sumber: Kasi Hms Polsek Kubu. 

Editor: Toni Octora.