• Breaking News

    Kembali Polsek Panipahan Sosialisasi Prokes dan Adaptasi Kebiasaan Baru


     

    ROHIL- Untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran C-19, Kembali Kapolsek Panipahan Kec. Pasir Limau Kapas Iptu Boy Setiawan S.AP MSi bersama TNI laksanakan Sosialisasi Prokes dan adaptasi kebiasaan baru di pelabuhan Ferry penumpang Jalan Teri ST, Kec.  Pasir Limau Kapas Kab. Rohil, Minggu 10 Januari 2021 Pukul 07.30 Wib.


    Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Panipahan Iptu Boy Setiawan S.AP MSi di dampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan, Tujuan kegiatan sosialisasi prokes dam penegakan disiplin dalam rangka menuju adaptasi kebiasaan baru dalam rangka nntisipasi penyebaran Virus Covid -19  di pelabuhan umum Ferry Penumpang di Wilayah Kec. Pasir Limau Kapas," Jelas Iptu Boy. 


    Melakukan pengukuran suhu badan para penumpang ferry yang mau berangkat serta menghimbau dan mensosialisasikan tentang aturan Adaptasi Kebiasaan Baru sesuai dengan Protokol kesehatan," Ucap Iptu Boy Setiawan. 


    Dan menghimbau serta mengajak  kepada masyarakat dan penumpang ferry, agar selalu disiplin dalam menjalankan aturan dari pemerintah sesuai dengan Protokol Covid-19 dengan mengikuti Aturan Adaptasi Kebiasaan Baru," Papar Kapolsek. 


    Memberikan himbauan kepada masyarakat dan penumpang ferry agar supaya menjaga jarak aman Fisik 1 - 2 meter. Menghimbau kepada masyarakat dan penumpang ferry agar selalu menggunakan masker setiap keluar dari rumah dan bepergian," Ungkap Iptu Boy.


    Selama giat Sosialisasi dan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru dalam rangka Penyebaran Virus Covid -19 di Pelabuhan umum ferry penumpang maupun kepada yang pengantar Wilayah Kec. Pasir limau Kapas situasi aman dan lancar.



    Sumber: Kasi Hms Polsek Panipahan.

    Editor: Toni Octora. 


    Post Bottom Ad