Ticker

6/recent/ticker-posts

Laporan Khas: Pelaksanaan Rapid Test Massal SMKN 3 Dumai

 

Dumai-Tenaga Kependidikan (GTK) dan karyawan SMK Negeri 3 Dumai Menjalani Rapid Test yang dilaksanakan di lingkungan sekolah, atas kerja sama dengan pihak Puskesmas Bukit Kapur, Dumai, Kamis ( 28/1). Kegiatan itu merupakan salah satu dari sekian banyak syarat pengajuan pembelajaran tatap muka.

Rapid test menjadi salah satu cara yang digunakan untuk mendeteksi terinfeksi COVID-19 dalam tubuh manusia. Pemeriksaan rapid test hanya merupakan penapisan awal. Selanjutnya, Hasil pemeriksaannya harus tetap dikonfirmasi melalui pemeriksaan PCR.

Kepala SMKN 3 Dumai Bapak Juzmilita, S.Pd.,M.IP menyampaikan kepada media mengucapkan Alhamdulillah repit test hari ini berjalan dengan lancar yang mana test repit diikuti oleh seluruh majlis guru, karyawan TU, teknisi, petugas kebersihan.

"Alhamdulillah repit test hari ini berjalan dengan lancar yang mana test repit diikuti oleh seluruh majlis guru, karyawan TU, teknisi, petugas kebersihan." ucapnya.

Repit test ini langsung dihadiri oleh petugas pukesmas Bukit Kapur salah satu dokter bapak Erza, bu Rostalina Purba dan beberapa orang petugas, d an tidak lupa juga diawasi oleh petugas keamanan dari Polsek Bukit Kapur.

Selain disela penutup ia menyampaikan tambahan hal ini untuk persiapan pembelajaran tatap muka, Untuk sementara apakah sekolah SMKN 3 Dumai bisa belajar tatap muka kami masih menunggu keputusan  tim satgas covid-19.

"hal ini untuk persiapan pembelajaran tatap muka, Untuk sementara apakah sekolah SMKN 3 Dumai bisa belajar tatap muka kami masih menunggu keputusan  tim satgas covid-19" tutupnya (rls).