Ticker

6/recent/ticker-posts

SMKN 3 Dumai Apresiasi Bantuan Masker Satgas Covid-19 Bukit Kayu Kapur

Dumai- Tim satgas Covid-19 Bukit Kayu Kapur yang diwakili oleh Pak Hasbullah, Bu Rostalina Purba, dkk kembali mengunjungi SMK Negeri 3 Dumai, Senin pagi (25/1). 

Kedatangan tim satgas ini bertujuan untuk meninjau ulang kembali kesiapan SMKN 3 untuk pembelajaran tatap muka terbatas sekaligus memberikan pengarahan tentang pelaksanaan pembelajaran di semester ini.

"Dalam mempersiapkan pembelajaran tatap muka terbatas, pihak sekolah harus memastikan lingkungan di SMKN 3 Dumai berada di zona hijau", ujar Hasbullah "Untuk yang masuk ke wilayah SMKN 3 nanti harus benar-benar disaring, bila perlu cukup mereka yang bertugas saat proses belajar mengajar berlangsung saja", tambahnya.

Selain memberikan pengarahan, tim satgas  juga memberikan sumbangan sebanyak 200 masker kain tiga lapis untuk seluruh tenaga pendidik dan non kependidikan SMKN 3 Dumai yang disaksikan oleh pengawas pembina SMK provinsi Riau, Bapak . Herman,  sebagai apresiasi terhadap kerja samanya untuk mewujudkan pembelajaran tatap muka terbatas  di masa pandemi ini.

Banyak tahapan yang harus dilalui untuk mendapatkan rekomenasi tatap muka terbatas ini, salah satunya melalui perilaku hidup bersih dan menerapkan 3M (memakai masker, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan).

"Sebaiknya sekolah ini tetap menerapkan prokes ke setiap anak didik dan guru secara kontiniu/berkelanjutan" ujar ibu Rostalina di akhir pembicaraannya. (Rls)