Ticker

6/recent/ticker-posts

Masrizal: Untuk Pengurusan KK, KTP dan Akte Saya Gratiskan


 

ROHIL-Datuk Penghulu Desa Teluk Mega terpilih Masrizal dalam rapat kerja perdananya bersama staf menyelaraskan visi dan misinya atau programnya akan menggratiskan kepengurusan KK kartu keluarga, kepengurusan KTP kartu tanda penduduk dan Akte serta surat tapak rumah, Rabu 26 Januari 2021 Pukul 10.00 Wib. 


Dalam kesempatan itu, Masrizal saat diwawancara awak media mengatakan, mengucapkan ribuanterimakasih kepada semua masyarakat Desa Teluk Mega Kec. Tanah Putih saat proses pemilihan penghulu beberapa waktu yang lalu, karena dengan dukungan dan kepercayaan masryarakatlah saya bisa diangkat menjadi Datuk Penghulu di Desa Teluk Mega ini," Jelas Masrizal. 


Rencana saya dalam waktu dekat saya akan menyediakan 1 Unit Mobil Ambulance untuk keperluan masyarakat Desa Teluk Mega. Adapun keperluan mobil ambulan tersebut yaitu, seperti membawa atau mengantar orang sakit dan mengantar warga yang tertimpa musibah (meninggal) dunia," Ungkapnya.


Selain itu, masih ada juga keperluan-keperluan masyarakat yang membutuhkan transportasi berupa Mobil Ambulan tersebut, karena sudah tugas kita sebagai Datuk Penghulu untuk melayani, dan membantu masyarakat, khususnya di Kepenghuluan Teluk Mega ini," Ujar Masrizal. 


" Saya juga menghimbau kepada semua warga Desa Teluk Mega khususnya, agar selalu menerapkan protokol kesehatan, selalu mencuci tangan, selalu menjaga jarak dan selalu memakai masker apabila keluar rumah, agar kita terhindar dari penyebaran C-19 ini," Himbau Masrizal. 



Editor: Toni Octora.