Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Kubu Kawal Pendistribusian Vaksin C-19


 

ROHIL-Personel Polsek Kubu lakukan Pengawalan Distribusi Vaksin Covid-19 (Sinovac) ke Puskesmas Teluk Merbau Kec. Kubu dan Puskesmas Rantau Panjang Kiri Kec. Kubu Babussalam Kab. Roka  Hilir, Jumat 29 Januari 2021.


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Kubu Iptu Rudy Sudaryono SIK MM didampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan, Dalam pengawalan dan pengamanan dilakukan oleh Personel Polsek Kubu dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Teluk Piyai beserta Personil lainnya melakukan pengawalan dari gudang farmasi Bagan Siapiapi menuju Kec. Kubu dan Kec. Kubu Babussalam melalui jalur darat," Jelas Iptu Rudy. 


 ”Pengawalan serta pengamanan pendistribusian Vaksin Covid-19 merupakan sebagai bentuk pelayanan pihak kepolisian guna menjamin keamanan Vaksin sampai pada tujuan dengan aman," Ucapnya.


Selain itu, pihaknya juga melakukan koordinasi dengan pihak Puskesmas Teluk Merbau dan Puskesmas Rantau Panjang Kiri, agar mengantisipasi terkait adanya vaksinisasi yang nantinya selain kepada tenaga medis juga vaksinasi terhadap masyarakat," Papar Iptu Rudy. 


"Pihak puskesmas juga membantu mensosialisasikan vaksin tersebut kepada masyarakat sehingga nantinya pada saat pelaksanakan vaksinasi terhadap masyarakat bisa berjalan dengan baik” Tutup Iptu Rudy.



Sumber: Kasi Hms Polsek Kubu. 

Editor: Toni Octora.