Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Panipahan Gelar Takziah dan Sosialisasi Prokes


 

ROHIL- Untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran C-19, Kapolsek Panipahan Iptu Boy Setiawan S.AP MSi melalui Babhinkamtibmas Palika lakansanakan kegiatan sosialisasi prokes protokol kesehatan dan melaksanakan Takziah, salah satu warga ada yang meninggal dunia atas nama Karsinah (57), istri dari ketua Rw 021 di Jalan Poros Dusun Perjuangan.


Serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sambangi warga di Jalan Pemda Dusun Perjuangan Kep. Pasir Limau Kapas Kec. Pasir Limau Kapas Kab. Rohil, Rabu 20 Januari 2021 Pukul 11.00 Wib. 


Kapolres Rohil AKBP Nirhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Panipahan Iptu Boy Setiawan S.AP MSi di dampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan, Adapun tujuan sosialisasi prokes sambang warga yaitu, penerapan memakai masker dan pesan-pesan Kamtibmas," Jelas Iptu Boy. 


Kegiatan melaksanakan sambang warga dan melaksanakan takziah di Kep. Pasir Limau Kapas di kediaman ketua Rw 021 yang istrinya meninggal dunia, yang beralamat di Jalan Pemda Dusun Perjuangan Kep. Pasir Limau Kapas Kec.  Palika. 


" Saya juga menghimbau kepada semua warga Kec. Palika, Agar selalu menerapkan prokes protokol kesehatan, selalu mencuci tangan, selalu manjaga jarak dan selalu memakai masker apabila keluar rumah," Himbau Iptu Boy. 



Sumber: Kasi Hms Polsek Panipahan.

Editor: Toni Octora.