Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Panipahan Goro Bersama Warga


 

ROHIL-Akibat musim pancaroba beberapa minggu terakhir ini, Kapolsek Panipahan Iptu Boy Setiawan S.AP MSi melalui Bhabinkamtibmas Sungai Daun laksanakan kegiatan gotong royong bersama warga memperbaiki Jalan yang rusak akibat tingginya curah hujan, Jum'at 22 Januari 2021 Pukul 08.00 Wib. 


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Panipahan Iptu Boy Setiawan S.AP MSi didampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan, Kegiatan gotong bersama warga di Desa Sungai Daun, Kec. Pasir Limau Kapas," Jelas Iptu Boy. 


Melaksanakan Gotong royong untuk memperbaiki jalan yang berlubang, apabila jalan sudah di perbaiki makan keluar dan masuk nya hasil pertanian dan sembako mudah masuk ke desa Sungai Daun," Ucapnya. 


Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat dan sosialisasi prokes protokol kesehatan," Papar Iptu Boy.


Masyarakat dapat merasakan kehadiran POLRI di tengah masyarakat untuk mendekatkan POLRI dengan masyarakat, agar terjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat," Paparnya. 


" Saya juga menghimbau kepada semua warga Kec. Palika, agar selalu menerapkan prokes protokol kesehatan, selalu mencuci tangan, selalu menjaga jarak dan selalu memakai masker apabila keluar rumah," Himbaunya.



Sumber: Kasi Hms Polsek Panipahan. 

Editor: Toni Octora.