Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Simpang Kanan Borong Penghargaan Dari Kapolres Rohil


 


ROHIL - LUAR BIASA Polsek Simpang Kanan Borong penghargaan dari Kapolres Rokan Hilir, dari 7 Perlombaan yang diadakan Polres Rokan Hilir, Polsek Simpang Kanan borong 4 Juara 1, dan 1 Juara 3 Di Mapolres Rohil, Senin 18 Januari 2021 Pukul 10.30 Wib.


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Simpang Kanan Iptu Angga Dewansyah SIK MM di dampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan, Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona ( Covid-19 ) Polres Rokan Hilir mengadakan Perlombaan," Jelas Iptu Angga. 


Adapun jenis perlombaan yang di adakan oleh Polres Rokan Hilir yaitu, 1. Manajemen Sosial ( Laporan Intel ) juara 1 di raih oleh Polsek Simpang Kanan, 2," Ucap Iptu Angga. 


Perlombaan Aplikasi Lancang Kuning juara 1 di raih oleh Polsek Simpang Kanan, 3. Perlombaan Aplikasi Perubahan Perilaku juara 1 juga di menangkan oleh Polsek Simpang Kanan," Paparnya.


Perlombaan Perubahan Perilaku ( perorangan ) juara 1 di raih oleh Bapak Kapolsek Simpang Kanan Iptu Angga Dewansyah, S.Tr.K., M.Si , dan juara 3 di raih oleh Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Kanan Bripka Heriyadi," Ungkap Iptu Angga.


Perlombaan Menejemen Media ( satgas Nusantara, Meme) di menangkan oleh Polsek tanah putih. Perlombaan Menejemen Kemitraan ( Laporan bhabinkamtibmas) di menangkan oleh Polsek Batu Hampar. . Perlombaan Yustisi ( Perorangan ) di Menangkan oleh Bripka Fajar Nasution," Imbuhnya. 


Tujuan di adakan Perlombaan ini adalah, untuk memotivasi polri dalam Mengemban dan Menjalankan Tugas serta menjadikan  Polri lebih di kenal dan di cintai oleh masyarakat, untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai," Terangnya. 


" Saya mengucapkan Alhamdulillah atas kemenangan yang diraih oleh Polsek Simpang Kanan, juga Mengucapkan terima kasih kepada para personil Polsek Simpang Kanan atas Semangat dan  Kerja Sama yang baik dalam menjalankan tugas," Ucapnya.


Semoga dengan kemenangan ini menjadikan personil Polsek Simpang Kanan lebih bersemangat dan berlomba - lomba dalam menjalankan tugas," ujar nya.



Sumber: Kasi Hms Polsek Simpang Kanan. 

Editor: Toni Octora.