Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Tanah Putih Kawal Pendistribusian Vaksin Sinovas C-19 Ke Puskesmas



ROHIL-Polsek Tanah Putih Polres Rohil lakukan pengawalan terhadap Pendistribusian Vaksin Sinovac Covid -19 dari UPT. Instalasi Farmasi dan Logistik Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Rokan Hilir ke Puskesmas Sedinginan KecamatanTanah Putih Kabupaten Rokan Hilir. Pada Rabu tanggal 27 Februari 2021 sekira Pukul 15.50 Wib.


Pengawalan ini dilaksanakan oleh Personel Polsek Tanah Putih Bripka Dani Franky dan Briptu Romi Panjaitan.


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH saat di konfirmasi menjelaskan pengawalan yang dilakukan oleh pihaknya tersebut.


" Telah dilakukan Pendistribusian Vaksin Sinovac COVID-19 dari UPT Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Rokan Hilir ke Puskesmas Sedinginan Kecamatan Tanah Putih," ungkap AKP Juliandi SH.


Dikatakan AKP Juliandi SH lagi, kendaraan yang digunakan untuk membawa vaksin tersebut adalah 1 Unit mobil Mitsubishi Pajero sport dan disaksikan petugas Kantor UPT. Instalasi Farmasi serta perwakilan dari puskesmas Sedinginan.


"Kendaraan pembawa Vaksin dari gudang Kantor UPT. Instalasi Farmasi dan Logistik Kesehatan Kabupaten Rokan Hilir ke Puskesmas Sedinginan Kecamatan Tanah Putih menggunakan 1 unit mobil Mitsubishi Pajero Sport warna hitam dengan Nomor Polisi BM 1058 PG, disaksikan Kapus Sedinginan Dr Eka melalui petugas Kantor UPT. Instalasi Farmasi Saudari Rima Rozita, Amf dan Petugas Puskemas Sedinginan KecamatanTanah Putih Saudara Syahrizal, Amd.Keb.


Rincian jumlah vaksin yang didistribusikan terdiri dari Coronavae Vaccine sebanyak 300 vial dan Alcohol Swabs sebanyak 3 kotak dengan isi jumlah 600 Swabs," imbuhnya.



Sumber: Kbg Hms Polres. 

Editor: Toni Octora.