Ticker

6/recent/ticker-posts

Satbrimob Polda Kepri Buka Dapur dan Bagikan Masker ke Warga Terdampak Banjir


 

BATAM– Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., didampingi Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Kepri, Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu, S.I.K, M.Si., Menerangkan tentang Sat Brimob Polda Kepri kembali membuka dapur lapangan dan membagikan masker kepada masyarakat yang terkena dampak bencana alam banjir yang tinggal di daerah Perumahan Devilly Residence, Kecamatan Nongsa Kota Batam, Pada Sabtu (2/1/2021).


Dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana alam banjir diakibatkan dari tingginya curah hujan beberapa hari ini dan disertai dengan air pasang tinggi di wilayah Provinsi Kepri, Sat Brimob Polda Kepri kembali mendirikan dapur lapangan kepada masyarakat yang terkena dampak bencana alam banjir di daerah Perumahan Devilly Residence, Kecamatan Nongsa Kota Batam serta membagikan masker kepada masyarakat setempat guna memutus penyebaran dan penularan Covid-19," Jelas Kabid Humas Kombes Pol. Harry Goldenhardt, S.I.K., M.Si.


Kegiatan pada hari ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang terkena bencana alam. Semoga masyarakat dapat tetap bersabar dalam menghadapi kondisi ini, Tidak lupa juga kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam berkendara dan juga agar turut waspada mengantisipasi bencana banjir dan longsor yang kerap melanda di musim hujan,” Ucap Kabid Humas Kombes Pol. Harry Goldenhardt, S.I.K., M.Si.


“Dapur Lapangan yang dilaksanakan oleh Sat Brimob Polda Kepri adalah implementasi kebijakan Kapolri dan merupakan wujud rasa kemanusiaan serta berbagi kasih guna meringankan beban masyarakat yang terkena dampak banjir akibat hujan deras yang melanda Kota Batam beberapa hari ini,” Tutup Kabid Humas Kombes Pol. Harry Goldenhardt, S.I.K., M.Si



Reporter: Dedi.

Editor: Toni Octora.