Ticker

6/recent/ticker-posts

Sumber, Polsek, BBH Bersama Bangun RLH ke 9 Bagi Najir Mesjid


ROHIL-Tim Sumber dan BBH kembali kerja nyata, Bersama Polsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK , Masyakarat Simp Nangka dan seluruh eleman yang terlibat Bangun RLH ke 9 bagi Nazir Mesjid Al-Mukarramah tepatnya di  Simp Nangka Kelurahan Bahtera Makmur Kota, Jum'at 29 Januari 2021 Pukul 09.30 Wib. 

Kordinator Tim SumbeR Suherman M.Ks yang juga merupakan penggerak Jaminan Sosial Indonesia mengatakan bahwa, Pembanguan Rumah layak huni 9 ini bisa kita realisasikan berkat kerja keras dari semua pihak,ini adalah Rumah layak huni ke 2 di kelurahan bahtera makmur kota," Ucapnya. 

Yang pertama kita bangun di Nuansa untuk Bg Efri yang merupakan rumah layak huni ke 4. Alhamdulillah Hari ini tanggal 29 januari 2021 tepat hari Jumat Peletakan batu pertama pembangunan RLH ke 9 Untuk Nazir Mesjid di Simpang Nangka oleh Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK," Paparnya. 

Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Simp Nangka, BPjamsostek bagan Sinembah, ULP PLN Baganbatu, Kel. Bahtera Nakmur Kota, Rs Ibunda, Galaxy Percetakan, 28 Cafe, Kombat, Kombec, Ari jok Mobil, Komunitas Stiker Serta semua yang terlibat dalam pembangunan RLH ini," Terang Suherman. 

Karena dengan adanya sinergi yang kuat, kita bisa meringankan beban Saudara kita secara bersama sama, sesuai dengan Motto dari Tim Sumber Ketika semua bersinergi maka akan mudah kerja Mulia ini," cetus Herman.

Senada dengan Herman Ketua Bagan batu Hijrah Andre Ray Sadewa SPd mengatakan bahwa, Kita akan terus bersama masyarakat yg membutuhkan,mari kita satukan Kekuatan Agar tugas mulia ini segera dapat kita tuntaskan," Jelasya.


Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK mengatakan, Kegiatan peletakan Batu pertama pembangunan rumah layak huni ini merupakan rangkaian kegiatan Jumat Barokah Polsek Bagan Sinembah yang dilakukan bersama Sumber dan Bagan Batu Hijrah.



"Alhamdulillah, hari ini kita telah melaksanakan acara peletakan Batu pertama pembangunan rumah layak Huni ke- 9 untuk saudara kita Bapak Isnan selaku nazir Masjid Al Muqaromah," ungkap Kapolsek Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK.

Disampaikannya Kapolsek, kegiatan ini kedepannya akan terus di laksanakan dengan tujuan sebagai bentuk bhakti sosial kepada masyarakat di masa pendemi covid-19 pada saat ini.

"Semoga dengan adanya giat ini bisa membantu bagi saudara kita yang membutuhkan dan menjadi berkah bagi kita semua, " ujar Kompol Indra Lukman Prabowo.

Lebih lanjut, Kaposek menyampaikan, kegiatan ini terlaksana atas partisipasi dan dukungan penuh dari seluruh personil Polsek Bagan Sinembah, Komunitas SUMBER (Solidaritas Umat Berbagi), Bagan Batu Hijrah dan pihak- pihak terkait lainnya.

"Terimakasih atas kerjasama dan kepeduliannya terhadap kegiatan bakti sosial jumat Barokah ini, semoga dapat bermanfaat dan menjadi barokah bagi warga yang menerimanya," ujar Kapolsek Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK.











Sumber: Rls. 

Editor: Toni Octora.